JADWAL dan Link Streaming Indonesia Open 2021, Perang Saudara Leo Daniel vs Fajri Hingga Pramel

- 23 November 2021, 20:28 WIB
Jadwal Hari kedua Indonesia Open 2021
Jadwal Hari kedua Indonesia Open 2021 /tangkap layar BWF World Tour/BWF World Tour

JURNAL NGAWI - Hari kedua babak 32 besar Indonesia Open 2021 kembali berlangsung besok, Rabu (24/11). Semua pertandingan diadakan di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali.

Pertandingan akan dimulai pukul 11.00 WIB. Sabar Karyana / Reza Pahlevi akan bertemu sesama pemain Indonesia Sohibul Fikri / Bagas Maulana.

Perang saudara juga akan tersaji sesama pemain Indonesia. Sesama pemain pelatnas, Leo Carnando / Daniel Martin akan bertemu seniornya Fajar Alfian / Rian Ardianto. Prakiraan mereka bermain pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: 'Manchester United Terlalu Banyak Bicara Masa Lalu', Zlatan Minta Mantan Timnya Fokus Masa Kini

The Deddies, sebutan pasangan ganda putra paling senior milik Indonesia M Ahsan / Hendra Setiawan juga akan bertanding besok. Lawan The Deddies sebagai unggulan ke dua pada turnamen ini cukup berat. Mereka adalah Takuro Hoki / Yugo Kobayashi, pasangan ini baru saja meraih juara di Indonesia Masters pekan lalu yang berlangsung di tempat yang sama. Di final pasangan ganda putra dari Jepang ini mengalahkan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon. Mampukah, the deddies membalaskan dendam the minions?

Baca Juga: Simak! 5 Sayuran yang Bermanfaat untuk Tubuh, Obat Diabetes, Diet, Hingg Kolestrol

Pemain ganda putra lainnya yang akan bertanding esok adalah Yeremia Rambitan / Pramudya Kusuma Wardana. Mereka akan menghadapi wakil Inggris, Ben Lane / Sean Vendy.

Jonatan Cristie juga akan bertanding pada hari besok. Jojo sapaan akrabnya akan menghadapi wakil dari Malaysia Liew Darren. Perkiraan bertanding pukul 14.45 WIB.

Tunggal putra lainnya yang akan bertanding besok adalah Anthony Sinisuka Ginting. Sebagai unggulan ke lima pada turnamen ini, Ginting akan menghadapi Cristo Popov asal Prancis.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah