LINK STREAMING Jadwal Arsenal vs Newcastle, Debut Pelatih Eddi Howe

- 27 November 2021, 18:21 WIB
Tonton live streaming Premier League atau Liga Inggris antara Arsenal vs Newcastle United pada Sabtu 27 November 2021 malam
Tonton live streaming Premier League atau Liga Inggris antara Arsenal vs Newcastle United pada Sabtu 27 November 2021 malam /Tangkapan layar Instagram @arsenal/

JURNAL NGAWI - Arsenal mencari kemenangan setelah kalah dari Liverpool akhir pekan kemarin. Tamu yang datang menantang Newcastle yang sedang bangkit dari dasar klasemen bersama pelatih baru Eddi Howe.

Tren kemenangan Arsenal terhenti di tangan tim terbaik Inggris, Liverpool. Demi mengembalikan momentum, pasukan Gudang Peluru asal London harus menang pada pertandingan malam ini Sabtu (27/11) WIB. Bermain di Emirates Stadium, kandang Arsenal kemenangan tentu jadi target utama Mikel Arteta sang pelatih.

Namun, lawannya kali ini Newcastle meski berada di dasar klasemen tapi memiliki suntikan dari pelatih baru Eddi Howe. Malam ini juga menjadi debut Eddi Howe yang belum menemani The Magpies pada pertandingan tengah pekan kemarin.

Kemenangan harus diraih jika Newcastle ingin bangkit dari dasar klasemen. Liga Premier Inggris sudah memasuki pekan ke 12, tapi Newcastle United baru mengantongi 6 poin, belum pernah menang, 6 kali imbang, dan 6 kali kalah. Tapi di bawah manajer Eddi Howe peruntungan ini harus segera dirubah. Apalagi, The Magpies sekarang sudah dimiliki kerajaan Arab Saudi.

Newcastle United masih terpaut 5 poin dari garis aman degradasi. Sedangkan Arsenal harus menang untuk tetap bersaing di 4 besar. The Gunners duduk di posisi ke 5, terpaut 3 poin dari West Ham yang berada di posisi ke 4.

Prediksi

Arsenal berpeluang besar memenangi pertandingan atas Newcastle United malam ini. Meski sedikit alot, skor tipis 2 - 1 untuk Arsenal bisa saja di raih.

Pertandingan ini akan disiarkan di Mola Tv kick off pukul 19.30 WIB. Berikut Link Streaming

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah