Minion Juara, Kokoh di Puncak Klasemen, Berikut Prediksi Ranking BWF Desember 2021

- 29 November 2021, 00:21 WIB
Juarai Indonesia Open 2021, Ini Hadiah Fantastis dan Capaian Rekor Baru Yang Diperoleh Minions,/ Twitter @INABadminton
Juarai Indonesia Open 2021, Ini Hadiah Fantastis dan Capaian Rekor Baru Yang Diperoleh Minions,/ Twitter @INABadminton /Antara News

JURNAL NGAWI - Indonesia Open 2021 telah selesai. Penyelenggaraan di Bali itu sebagai akhir dari tour BWF sepanjang tahun ini. Berikut prediksi ranking pemain setelah tour di bulan November ini.

Marcus Fernaldi Gideon - Kevin Sanjaya keluar sebagai pemenang dari sektor tunggal putra di Indonesia Open. 4 kali masuk final di tour BWF, membuat Minions tak terkejar. Mereka kokoh di ranking 1 dunia.

Poin Minions diprediksi 11.0997. Diposisi kedua ada pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan - M Ahsan dengan 10.2330 poin.

Baca Juga: Minions Raih Rekor Unik di Indonesia Open 2021, Susul Greysia Apriyani ke Final

Lawan Minions di Final Indonesia Open 2021, Takuro Hoki Yugo Kobayashi diprediksi naik 1 peringkat pada bulan Desember. Dari ranking 7 dunia, naik ke ranking 6 dunia. Dua kali masuk final, sekali juara membuat Hoki Kobayashi bergak memperoleh poin 82.722.

Pasangan Indonesia lainnya, Fajar Alfian - Rian Ardiyanto masih tertahan di ranking 8 dunia. Dua turname terakhir rapor FajRi kurang meyakinkan.

Baca Juga: Mikha Tambayong Menghadirkan Film Terbarunya Berjudul Langit Kala Senja

10 ranking BWF dunia akan di isi, Satwiksairaj Rankireddy - Chirag Shetty yang naik 2 perinkat ranking 9. Mereka menggeser, Kim Astrup - Ander Skaarup Rasmussen ke posisi 10.

Baca Juga: JADWAL Link Streaming Final Indonesia Open 2021, Balas Dendam Minions

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah