Minions Raih Rekor Unik di Indonesia Open 2021, Susul Greysia Apriyani ke Final

- 27 November 2021, 21:05 WIB
HASIL INDONESIA OPEN: Minions Susul Greysia-Apriyani ke Final Usai Gasak Wakil Thailand Dua Set Langsung,/ Instagram @INABadminton
HASIL INDONESIA OPEN: Minions Susul Greysia-Apriyani ke Final Usai Gasak Wakil Thailand Dua Set Langsung,/ Instagram @INABadminton /

JURNAL NGAWI - Minions julukan pasangan bulu tangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon - Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih rekor unik di Indonesia Open 2021, Sabtu (27/11). Mereka lolos ke babak final setelah mengalahkan wakil dari India.

Wakil Indonesia yang masuk ke babak final Indonesia Open bertambah. Marcus - Kevin menyusul Greysia Apriyani menuju babak final Indonesia Open 2021 yang diadakan di Bali International Convention Centre, Nusa Dua Bali.

Minions menaklukkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy - Chirag Shetty, dua game langsung 21 - 16, 21 - 18, dengan waktu 44 menit. Kemenangan dua game langsung ini menjadi rekor yang diraih Marcus - Kevin di Indonesia Open. Pasalnya, sepanjang turnamen, mereka selalu bermain hingga 3 game.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 Greysia Apriyani Lolos Final, Target Juara Lawan Jepang

Marcus Fernaldi Gideon membagikan resep raihan rekor unik ini. "Pertama bersyukur masih diberi kemenagan pada pertandingan ini. Hari ini kita bermain lebih baik, menekan lebih awal."

"Mencoba untuk bermain lebih cepat, karena kita tahu  pasangan India ini kuat dan tenaganya juga bagus. Jadi kita maksa untuk menyerang duluan," kata Gideon.

Kevin menambahkan, meski menuntaskan pertandingan 2 game tapi permainan tidak semudah yang dibayangkan.

Baca Juga: Rawinda Prajongjai Cantik Berprestasi, Calon Lawan GreysApri di Indonesia Open 2021

"Pastinya senang ya bisa main dua gim, lebih cepat. Tapi ya, hari ini sama, pertandingannya enggak mudah juga. Kita main dua gim pun waktunya 45 menitan. Jadi ya, yang penting kita persiapkan yang terbaik untuk besok sih," kata Kevin.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Ina Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah