Jelang Chelsea vs Everton, Kabar Baik Kante dan Chalobah Sudah Berlatih Penuh

- 15 Desember 2021, 11:54 WIB
Kante dan Chalobah sudah terlihat berlatih penuh di Cobham Chelsea
Kante dan Chalobah sudah terlihat berlatih penuh di Cobham Chelsea /Website Chelsea FC

JURNAL NGAWI - Kabar baik menghampiri skuad Chelsea jelang lawan Everton, Jumat (17/12) dini hari WIB. Gelandang andalan, N'Golo Kante dan Trevoh Chalobah sudah berlatih penuh.

Dikutip dari situs resmi Chelsea FC, Kante dan Chalobah sudah berlatih penuh. Kemungkinan besar, kedua pemain ini bisa bermain saat melawan Everton di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris pekan ke 17.

Keduanya sudah terlibat di Cobham tempat latihan Chelsea pagi ini, Rabu (15/12) menjelang pertandingan Stamford Bridge hari Jumat dengan Everton asuhan Rafa Benitez dan bisa masuk ke pertarungan untuk tampil melawan The Toffees.

Baca Juga: Elkan Baggott Seharusnya Karantina 10 Hari, Merujuk Kemenkes Singapura

Kante sudah tidak bermain sejak cedera lutut saat menang 4-0 atas Juventus di Liga Champions pada November. Sementara Chalobah mengalami cedera hamstring ketika melawan Watford awal bulan ini.

Kabar ini jelas membuat semangat pendukung The Blues. Pasalnya, sejak Kante absen Chelsea sulit meraih tiga poin. Terakhir, saat melawan Leeds pasukan Thomas Tuchel ini menang dramatis.

Baca Juga: Barcelona Akan Umumkan Masa Depan Aguero, Legenda Manchester City Akan Pensiun

Lini tengah Chelsea sedang dilanda cedera parah, dengan Mateo Kovacic diisolasi setelah dinyatakan positif COVID-19. Sementara Jorginho absen dalam pertandingan Liga Champions pekan lalu karena masalah punggung.

Kemenangan kandang 3-2 Chelsea atas Leeds United pada Sabtu membuat mereka berada di posisi ketiga dengan 36 poin, lima poin di belakang pemimpin Manchester City dan satu poin di belakang Liverpool.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x