Prediksi, Jadwal Premier League Liverpool vs Newcastle Tayang di SCTV, Akankah The Reds Menang Besar

- 16 Desember 2021, 16:21 WIB
LIVE STREAMING SCTV Liverpool vs Newcastle di Jadwal Acara Hari Ini Jumat 17 Desember 2021: Dewi Rindu, BHSI.
LIVE STREAMING SCTV Liverpool vs Newcastle di Jadwal Acara Hari Ini Jumat 17 Desember 2021: Dewi Rindu, BHSI. /Instagram.com/@sctv

JURNAL NGAWI - Prediksi dan Jadwal Liverpool vs Newcastle tayang di SCTV dini hari nanti, Jumat (17/12). Mungkinkah The Reds menang besar?

Liverpool akan menghadapi Newcastle dini hari nanti. The Reds terus tancap gas di Premier League musim ini. Dalam setiap pertandingan kemenangan besar hampir selalu terjadi. Penyebabnya, ketajaman Mohammed Salah yang sulit di bendung.

Laporan Tim

Liverpool dalam kondisi tim yang fit. Pemain yang cidera hanya Divock Origi, Nathaniel Phillips, Harvey Elliott dan Adrian. Tanpa kehadiran mereka tentu bukan masalah berarti.

Baca Juga: Prediksi, Jadwal Premier League Chelsea vs Everton Berikut Link Nonton

Justru, The Reds mendapatkan amunisi baru setelah Roberto Firmino sudah ikut berlatih kemarin, Rabu (16/12). Sebelumnya Firmino absen karena cidera hamstring yang dideritanya pada 3 November melawan Atletico Madrid.

Curtis Jones juga semakin dekat untuk kembali setelah masalah matanya, meskipun ia belum berpartisipasi penuh dalam sesi tim di AXA Training Centre.

"Bobby Firmino berlatih sepenuhnya normal kemarin, jadi saya akan mengatakan dia dalam pertarungan," kata Jurgen Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool, Kamis (16/12).

Baca Juga: Gamelan Ditetapkan Sebagai Warisan Budaya Tak Benda, UNESCO: Koneksi Manusia dengan Semesta

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah