Jadwal Liga Italia Nanti Malam Sampai Besok, Saling Sikut AC Milan Vs Napoli, Hingga AS Roma dan Juventus

- 18 Desember 2021, 08:54 WIB
Fullback AC Milan, Theo Hernandez.
Fullback AC Milan, Theo Hernandez. /Twitter/@Sanam18605487

JURNAL NGAWI - Lanjutan liga serie A Italia kembali bertarung nanti malam. Ada pertandingan super seru antara AC Milan vs Napoli, AS Roma, dan Juventus.

Pertandingan nanti malam, Sabtu 18 Desember 2021 akan menyajikan pertandingan Liga Serie A Italia antara Atalanta vs As Roma.

Kini, Atalanta sedang dalam tren positif. Posisi klasemen mereka berada di peringkat ke 3 dengan 37 poin. Kemenangan atas Roma bisa menggusur AC Milan di peringkat kedua.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions Babak 16 Besar, Mulai Februari 2022

AS Roma yang kini di latih pelatih nyentrik Jose Mourinho masih tertatih-tatih di peringkat 6. Meraih poin 28 dari 9 kali menang 1 kali imbang dan 7 kekalahan.

Pertandingan ini akan berlangsung nanti malam kick off 21.00 WIB.

Setelah pertandingan itu, akan tersaji antara Bologna menjamu Juventus. Juventus sedang merakit kembali kejayaan mereka. Pasukan Max Allegri masih terdampar di peringkat 7 klasemen. Meraih poin 28, dari 8 kali menang 4 kali imbang, dan 5 kali kalah.

Baca Juga: Jokowi Pakai Jaket Keren Karya UMKM di Bandara Ngloram Blora, Ini Harga Jaket Keren itu

Bologna kini berada di peringkat 10 klasemen. Dua pertandingan terakhir pasukan Mihajlovic terus alami kekalahan. Mampukan, bermain di rumah sendiri, Bologna mengalahkan Juventus?

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x