Link Live Streaming Liverpool vs Leicester, Prediksi, Kabar Team, hingga Ambisi Juara The Reds

- 22 Desember 2021, 11:08 WIB
Link live streaming liverpool vs leicester dini hari nanti
Link live streaming liverpool vs leicester dini hari nanti /@liverpoolFC

JURNAL NGAWI - Berikut link live streaming perempat final Carabao Cup Liverpool vs Leicester dini hari nanti, Kamis 23 Desember 2021.

Pertandingan perempat final Liverpool vs Leicester akan diadakan di Anfield Stadium, kick off pukul 02.45 WIB. Pembaca bisa mendapatkan link live streaming di tulisan berikut.

Kondisi team Liverpool masih belum bisa diperkuat Virgil van Dijk, Fabinho, dan Thiago. Namun selain tiga pemain itu semua dalam kondisi siap bertanding termasuk James Milner yang sudah berusia 35 tahun tetap memimpikan menjuarai Carabao Cup.

Baca Juga: Link Live Streaming Carabao Cup Brentford vs Chelsea, Krisis Pemain The Blues

"James Milner berusia 35 tahun dan dia masih bermimpi memenangkan hadiah jadi tentu saja ada peluang untuk mencapai semifinal. Kami tahu ini. Dan tentu saja, jika Anda ingin menjadi legenda Liverpool yang layak, Anda harus memenangkan piala sebagai dengan baik," kata Pep Lijnders asisten pelatih Liverpool dalam konferensi pers jelang laga Carabao Cup besok.

Tentu bermain di Alnfield dan semua dukungan para fans The Reds akan memompa semangat para pemain Liverpool. Siapapun yang memanangi pertandingan ini akan berlanjut ke Semifinal.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup, Arsenal Kalahkan Sunderland, Charlie Patino Cetak Gol Debut

Sementara kondisi pemain Leicester sudah tampak bugar. Beberapa pemain kunci seperti James Maddison, Jamie Vardy, Ndidi sudah tampak berlatih jelang laga menghadapi Liverpool besok.

Leicester punya keuntungan lebih besar karena dua pekan tidak menjalani pertandingan lantara di tunda karena kasus covid. Pertama pekan ke 17 lawan Tottenham di tunda karena 9 pemain Spurs positif covid. Ketika lawan Everton pekan ke 18 juga di tunda karena Leicester banyak yang terjangkit virus covid.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah