Jelang Laga Indonesia vs Singapura, Putra Legenda Fandi Ahmad Akui Timnya Kalah Skill

- 25 Desember 2021, 11:47 WIB
Irfan Fandi Bek Timnas Singapura Putra Legenda Fandi Ahmad saat mengawal Irfan Jaya pemain Timnas Indonesja
Irfan Fandi Bek Timnas Singapura Putra Legenda Fandi Ahmad saat mengawal Irfan Jaya pemain Timnas Indonesja /Instargam @irfanfandi

JURNAL NGAWI - Laga hidup mati akan tersaji nanti malam, Indonesia vs Singapura. Irfan Fandi akui timnya kalah skill dari Asnawi Dkk.

Timnas Indonesia akan melawan Singapura Semifinal Leg II Piala AFF 2020 di Nasional Stadium Singapura nanti malam, Sabtu (25/12) pukul 19.30 WIB. Peluang kedua tim untuk 50-50 pada pertandingan nanti malam.

Gol dari Witan Sulaeman gelandang Indonesia, di balas oleh Ikhsan Fandi membuat skor berakhir 1-1.

Baca Juga: PSSI Akan Laporkan ke Polisi Pemain yang Pukul Wasit Sampai Babak Belur di Liga 3 Sulsel

Nanti malam Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Tapi tidak ada aturan gol tandang pada semifinal Piala AFF tahun ini karena wabah. Maka, satu cara yang hanya bisa diambil adalah meraih kemenangan.

Pemain Singapura Irfan Fandi mengakui timnya saat ini tidak memiliki skill atau kualitas individu yang mumpuni dibanding Timnas Indonesia. Putra legenda Timnas Singapura, Fandi Ahmad itu tetap yakin, timnya bisa meraih kemenangan nanti malam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nadeo Kiper Timnas Indonesia, Karir, Tinggi Badan, Usia, Akun Instagram Pemuda Asli Kediri

"Tim kami mungkin tidak memiliki banyak individu yang berbakat secara teknis (seperti Indonesia), tetapi sebagai tim kami kuat dalam semangat. Saya pikir ini adalah aset terkuat kami, hanya memiliki kerja tim itu," katanya seperti dikutip dari ESPN, Sabtu (25/12).

Irfan mengatakan, timnya nanti malam harus lebih terorganisir dengan baik jika ingin meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah