Hasil Premier League Chelsea vs Liverpool Berbagi Poin di Stamford Bridge, Man City Semakin Nyaman di Puncak

- 3 Januari 2022, 06:02 WIB
Pertandingan Chelsea melawan Liverpool harus berakhir imbang dengan skor 2-2.
Pertandingan Chelsea melawan Liverpool harus berakhir imbang dengan skor 2-2. /Instagram/@chelseafc

JURNAL NGAWI - Hasil premier League Chelsea vs Liverpool berbagi poin membuat Man City semakin nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin.

Pertandingan pekan ke 21 Chelsea vs Liverpool bermain di Stamford bridge. Pertandingan sudah memanas sejak babak pertama dimulai. Usaha mereka menipiskan jarak dari pemuncak klasemen Man City.

Liverpool langsung mencetak gol lewat kaki Sadio Mane di menit ke 9 memanfaatkan Trevoh Chalobah. Derita Chelsea bertambah ketika Mo Salah mencetak gol kedua di menit ke 17.

Dua gol membuat pasukan The Blues Chelsea tersentak. Kemudian Kovacic mencetak gol pertama dari luar kotak penalti di menit 42.

Baca Juga: Alasan Shin Tae yong Sering Ganti Striker Timnas Indonesia Meski Baru Bermain Beberapa Menit

Chelsea yang tanpa Lukaku yang tidak dimainkan karena ulah pemain Belgia itu mengandalkan Pulisic, Kai Havertz dan Mason Mount di lini depan.

Sebelum babak pertama berakhir, Pulisic lolos dari jebakan offside menerima umpan sodoran dari Ngolo Kante. Pulisic dengan tenang mengangkat bola melewati kiper Liverpool Kelleher yang menggantikan Allison Becker karena covid. Skor imbang 2-2 mewarnai babak pertama.

Babak kedua di mulai. Kedua tim lebih hati-hati dalam bermain. Mencoba sesekali mencetak peluang demi meraih kemenangan. Tapi tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor tetap 2-2 mengakhiri pertandingan antara Chelsea dan Liverpool.

Baca Juga: Elkan Baggott Klarifikasi Pelanggaran Bubble Piala AFF 2020

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah