Virgil van Dijk Percaya Liverpool Bisa Raih Gelar Premier League, Tertinggal 11 Poin dari Man City

- 3 Januari 2022, 06:28 WIB
Lini depan Liverpool ditinggalkan Sadio Mane dan Mohamed Salah dalam beberapa pekan ke depan.
Lini depan Liverpool ditinggalkan Sadio Mane dan Mohamed Salah dalam beberapa pekan ke depan. /instagram.com/@sadiomaneofficial

JURNAL NGAWI - Pemain Liverpool, Virgil van Dijk masih yakin timnya bisa mengejar Man City dan meraih gelar premier league di akhir musim.

Liverpool bermain imbang lawan Chelsea hasil ini membuat mereka semakin jauh tertinggal dari Puncak Klasemen Premier League, Man City, Senin 3 Januari 2022.

Liverpool yang bermain tanpa sang pelatih Jurgen Klopp karena wabah covid-19 tertahan di Stamford Bridge Chelsea. Hasil 2-2 mengakhiri pertarungan antara peringkat ke dua dan ketiga premier league.

Baca Juga: Hasil Premier League Chelsea vs Liverpool Berbagi Poin di Stamford Bridge, Man City Semakin Nyaman di Puncak

Hasil yang kurang menguntungkan bagi kedua tim melihat Man City yang meraih kemenangan atas Arsenal pada pertandingan kemarin. Tapi, van Dijk masih yakin Liverpool bisa meraih gelar premier league akhir musim nanti.

"Jarak kami (Liverpool dengan Man City, red) ada gap yang jauh. Bisa saja mereka (Man City) meraih gelar premier league musim ini," kata Virgil van Dijk dikutip dari laman resmi Liverpool FC, Senin (3/1).

Baca Juga: Hasil Premier League, Sepuluh Pemain Arsenal Kalah Atas Man City di Emirates Stadium

"Tapi apapun masih mungkin terjadi. Kami akan fokus pada diri kami sendiri memainkan sepakbola yang bagus dan memenangkan pertandingan. Kedengarannya cukup mudah tetapi sulit, seperti yang Anda lihat hari ini juga," kata van Dijk.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke 3 dengan 42 poin di tangan. Tapi, The Reds baru memainkan 20 pertandingan karena satu pertandingan tertunda akibat wabah covid.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah