Link Live Streaming Gratis Persib vs Persita, Preview Pertandingan Pembuktian Dua Striker Asing Baru

- 7 Januari 2022, 15:48 WIB
 Pemanin Persib siap memperkuat pertandingan antara Persib Bandung vs Persita Tangerang . Link live streaming bisa didapatkan disini
Pemanin Persib siap memperkuat pertandingan antara Persib Bandung vs Persita Tangerang . Link live streaming bisa didapatkan disini /persib.co.id/

JURNAL NGAWI - BRI Liga 1 Indonesia akan menghadirkan pertandingan kelas atas antar klub Jawa Barat, Persib Bandung melawan Persita Tangerang.

Persib Bandung mengawali putaran kedua Liga 1 menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Jumat 7 Januari 2022.

Adu gengsi sesama klub dari Jawa Barat akan menjadi pertandingan yang menarik antara Persib melawan Persita malam nanti.

Pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persib berpeluang besar menjuarai liga musim ini. Posisi mereka berada di peringkat ketiga hanya terpaut 3 poin dari Bhayangkara FC yang ada di peringkat pertama.

Baca Juga: Jadwal Link Streaming Gratis BRI Liga 1 Hari Ini PSS vs Persiraja, Persib Bandung vs Persita Tangerang

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh siaran televisi Indosiar. Bagi pecinta link live streaming gratis bisa di dapatkan di link berikut ini.

Persib juga dilatih oleh pelatih yang berpengalaman dan syarat prestasi Robert Rene Albert. Apalagi sekarang Persib menambah amunisi dua pemain asing baru yang berposisi striker. David Da Silva dan Bruno Cunha Cantande.

Keduanya akan menjadi senjata tajam bagi Persib yang selama 17 pertandingan di Liga 1 baru mencetak  25 gol. Empat pertandingan terakhir, Persib bahkan hanya mencetak 2 gol, dua laga 1 gol, dan dua laga tanpa mencetak gol.

Baca Juga: Profil Ronaldo Kwateh Striker Timnas Indonesia di Piala AFF U23, Usia, Tinggi Badan, Solusi Shin Tae yong

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x