Derita Barcelona Berlanjut Kalah dari Bilbao, Tersingkir dari Champions League, Gagal di Super Spanyol

- 21 Januari 2022, 09:32 WIB
Barcelona Tumbang di Copa Del Rey. Derita panjang Barca musim ini
Barcelona Tumbang di Copa Del Rey. Derita panjang Barca musim ini /YouTube/Cup 2022

JURNAL NGAWI - Barcelona tersingkir dari babak 16 Besar Copa Del Rey setelah takluk dari Atletico Bilbao, Jumat 21 Januari 2022.

Nasib Barcelona di Copa Del Rey tidak seperti Real Madrid yang berhasil raih kemenangan atas El Che dini hari tadi.

Barcelona yang menghadapi Atletico Bilbao harus menyerah dengan skor 3-2 dalam pertandingan babak 16 besar Copa Del Rey di Stadion San Mamez dini hari tadi.

Barcelona sudah tertinggal 1 gol ketika waktu baru berjalan 102 detik. Iker Muniain membuat Stadion San Mames bergemuruh ketika tendangannya menerobos masuk ke gawang Ter Stegen.

Baca Juga: Hazard Cetak Gol 10 Pemain Real Madrid Taklukkan Elche di Copa Del Rey

Tapi Barcelona menyamakan kedudukan pada menit ke-20, dan dari sudut yang sama, ketika Torres bergeser ke kanan, di dalam Oscar De Marcos, dan melepaskan tembakan menakjubkan ke gawang.

Inaki Williams membentur mistar dengan upaya jarak jauh di akhir pertandingan tetapi drama sebenarnya masih akan datang.

Bilbao mencetak gol lagi di menit 86 lewat aksi Inigo Martinez melewati hadangan Gerard Pique. Tapi pertandingan ini belum berakhir.

Barca kemudian menyamakan skor 2-2 ketika menit menunjukkan ke 90+3. Dani Alves menerima umpan silang Dani Alves mengirim bola ke kotak penalti yang menemukan Pedri bebas di dalam kotak langsung menendang bola masuk ke dalam jala gawang.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah