Alasan Ralf Rangnick Mengganti Cristiano Ronaldo Pada Menit Akhir Pertandingan Melawan Brentford

- 21 Januari 2022, 07:56 WIB
Gambar Cristiano Ronaldo ditenangkan oleh pelatih saat di kursi cadangan
Gambar Cristiano Ronaldo ditenangkan oleh pelatih saat di kursi cadangan /Jurnal Ngawi/Gambar

JURNAL NGAWI - Kemenangan atas Brentford tidak cukup untuk menenangkan kemarahan Cristiano Ronaldo pada hari 20 Januari 2022 dini hari, ketika bintang Manchester United itu bereaksi dengan marah karena ditarik menjelang akhir kemenangan 3-1 timnya.

Gol dari Anthony Elanga, Mason Greenwood dan Marcus Rashford sudah cukup untuk membawa United lolos di Brentford Community Stadium dan mengakhiri dua pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan.

Namun Ronaldo tidak senang dengan keputusan Ralf Rangnick untuk melepasnya dan mengungkapkan perasaannya di bangku cadangan.

Striker Portugal itu tidak tampil untuk United sejak 3 Januari karena masalah pinggul.

Dan sekembalinya ke tim setelah dua pertandingan absen, ia gagal mencetak gol saat bintang-bintang muda penyerang The Reds menjadi pusat perhatian.

Setelah Greenwood membuat timnya unggul 2-0 setelah 70 menit, manajer sementara Rangnick memilih untuk mengeluarkan veteran itu dari permainan dan memasukkan Harry Maguire untuk memperkuat pertahanannya.

Keputusan itu, bagaimanapun, tidak membuat Ronaldo terkesan.

"Kenapa aku? Kenapa aku... Kenapa kamu mau melepasku?" gumam Ronaldo ketika dia berjalan dengan susah payah keluar dari lapangan sebelum melemparkan jaketnya ke lantai.

Rasa frustrasinya berlanjut saat dia duduk sendirian di tangga, sebelum Rangnick datang untuk menawarkan beberapa kata penghiburan kepada bintangnya yang kesal.

Reaksi Rangnick
Berbicara kepada awak media, Rangnick mengatakan: "Itu normal - seorang striker ingin mencetak gol - tetapi dia telah kembali dari cedera kecil dan penting untuk diingat bahwa kami memiliki pertandingan lain yang akan datang."

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x