Ada Jakarta Elektrik PLN vs Livin Mandiri Jadwal Proliga hari ini 26 April Live Moji dan Vidio

- 26 April 2024, 06:05 WIB
Jadwal Proliga hari ini 26 April
Jadwal Proliga hari ini 26 April /Foto: @mojisocial Instagram

JURNAL NGAWI - Berikut jadwal Proliga Jumat 26 April 2024 di GOR Amongrogo Jogjakarta. Pertandingan voli profesional disiarkan live di Moji dan streaming VIDIO.

Ada tiga pertandingan Proliga hari ini dari sektor putra dan voli putra. Jakarta Elektrik PLN akan menghadapi klub voli milik Bank Mandiri, Livin Mandiri. Dilanjutkan Gresik Petrokimia melawan Popsivo Polwan. Serta tim voli putra Jakarta STIN BIN melawan Kudus Sukun Badak.

Livin Mandiri adalah tim voli putri debutan di Proliga musim ini. Sudah bertanding kemarin kalah menghadapi Jakarta BIN yang dihuni banyak pemain bintang.

Adapun jadwal Proliga hari ini yang paling ditunggu tim penuh bintang Jakarta STIN BIN yang akan bertanding. Farhan Halim dkk akan menghadapi Kudus Sukun BADAK.

Jadwal Proliga hari ini Jumat 26 April 2024

14.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
16.00 WIB: Putri - Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Livin Mandiri
18.30 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Jakarta STIN BIN

Baca Juga:

Untuk diketahui Proliga 2024 akan diikuti 7 tim masing-masing dari sektor Putra dan Putri.

Pada sektor voli putra ada pendatang baru Jakarta Garuda Jaya, dan Kudus Sukun Badak. Jakarta Livin Mandiri tim pendatang baru di sektor voli putri.

Jakarta STIN BIN, Bhayangkara Presisi, Pertamina Pertamax, Palembang Bank Sumsel Balbel, dan juara bertahan Lavani. Mereka adalah tim-tim yang akan bertanding di Proliga musim ini dari sektor putra.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x