Indonesia Vs Timor Leste FIFA Matchday Kali ini Tanpa Penonton

- 26 Januari 2022, 18:37 WIB
Jadwal acara televisi INDOSIAR Kamis, 27 Januari 2022 menayangkan Live: FIFA A Timnas Indonesia: Indonesia vs Timor-Leste.
Jadwal acara televisi INDOSIAR Kamis, 27 Januari 2022 menayangkan Live: FIFA A Timnas Indonesia: Indonesia vs Timor-Leste. /Tangkap layar/Instagram @sports.indosiar/

JURNAL NGAWI - Para suporter dan penggemar sepak bola Indonesia harus bersabar untuk bisa hadir langsung melihat Tim Nasionalnya berlaga pada FIFA Matchday kali ini.

Seperti yang disampaikan, PSSI telah memastikan bahwa pertandingan uji coba Indonesia kontra Timor Lester dalam FIFA Matchday tidak akan dihadiri penonton, Rabu 26 Januari 2022.

Laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut dipastikan batal setelah PSSI, Satgas Covid-19 Bali dan Polda Bali melakukan pertemuan.

Baca Juga: JADWAL Timnas Indonesia VS Laos Myanmar Malaysia Piala AFF U-23 Februari 2022, dan Apa Kata Shin Tae-yong

Faktor utama dari keputusan tersebut adalah meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron di Bali.

"Kami [PSSI] menyadari dan memahami masalah ini," ungkap ketua divisi pembinaan suporter PSSI Budiman Dalimunthe dalam pernyataan resmi.

Ia juga menambahkan, "PSSI sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait hal tersebut."

"Ini langkah terbaik untuk melindungi semua pemain, ofisial, panitia pelaksana dan suporter sendiri terhadap varian Omicron."

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia AFF U23 Championship Kamboja, Live di SCTV dan Streaming di Vidio

Budiman menjelaskan, bahwa keselamatan semua pihak adalah yang paling utama dan menurutnya, PSSI telah mengambil keputusan yang tepat.

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x