Rekap Hasil BRI Liga 1, Arema dan Bhayangkara FC Menang Dramatis, Satu Laga Harus Ditunda

- 2 Februari 2022, 06:14 WIB
Arema FC susah payah meraih tiga poin pada laga Derby Jawa Timur atau Jatim versus Persela Lamongan, Selasa 1 Februari 2022
Arema FC susah payah meraih tiga poin pada laga Derby Jawa Timur atau Jatim versus Persela Lamongan, Selasa 1 Februari 2022 /twitter @Liga1Match

JURNAL NGAWI - Hasil pertandingan BRI Liga 1 pekan ke 22, Selasa 1 Februari 2022.

BRI Liga 1 pekan ke 22 yang diadakan di Pualau Dewata Bali kemarin, mempertandingan dua laga, dari tiga laga yang seharusnya diadakan.

Namun, karena ditemukan 24 pemain dan staf yang terpapar covid-19 membuat laga Persipura vs Madura United harus di tunda.

Direktur operasional PT LIB, Sudjarno menjelaskan pertandingan Madura United vs Persipura harus ditunda karena kondisi yang tidak memungkinkan.

"Ada pemain Madura United yang terpapar Covid-19 dan cedera. Kondisi saat ini, pemain yang siap bertanding kurang dari 14 orang. Sesuai dengan regulasi, maka kami melakukan rapat darurat dan memutuskan pertandingan ditunda," jelas Sudjarno, Selasa siang (1/2).

Baca Juga: Laga Persipura vs Madura United Ditunda, Ini Pernyataan Resmi PT LIB

Selanjutnya pertandingan pekan ke 22 kemarin mempertandingkan Bhayangkara FC vs Barito Putra, dan Persela Lamongan vs Arema FC tetap berjalan sesuai jadwal.

Pertama Bhayangkara FC yang berada dalam jalur gelar juara Liga 1 musim ini menghadapi persaingan sengit dari Barito Putra.

Pasukan The Guardian bahkan harus tertinggal 1 gol hingga menit ke 80.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah