Detik-detik Middlesbrough Kalahkan Manchester United 8-7 Lewat Adu Penalti

- 5 Februari 2022, 10:00 WIB
Detik-detik Middlesbrough Kalahkan Manchester United  8-7 melalui adu penalti
Detik-detik Middlesbrough Kalahkan Manchester United 8-7 melalui adu penalti /Jurnal Ngawi/Gambar Kolase Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Manchester United tersingkir dari Piala FA Emirates setelah kalah 8-7 melalui adu penalti dari Middlesbrough, menyusul hasil imbang 1-1 di Old Trafford.

The Reds memimpin saat turun minum setelah Jadon Sancho secara grafis menyelesaikan umpan Bruno Fernandes untuk memberi hadiah kepada tim Ralf Rangnick atas tekanan awal.

Namun, setelah Boro menyamakan kedudukan secara seimbang di babak kedua, untuk tanpa penambahan waktu dan adu penalti, tim asuhan Chris Wilder akhirnya memenangkan adu penalti untuk maju ke babak kelima.

Baca Juga: Kemegahan Stadion Morodok Techo Kamboja Ajang Piala AFF U-23 Musim 2022 Stadion Terbesar di Asia Tenggara

PARUH PERTAMA- Kembalinya Reds membuat perbedaan

United unggul hanya dalam waktu dua menit, ketika kesalahan pertahanan tim pada upaya Sancho, yang melambung di atas Joe Lumley dan membentur mistar gawang, sebelum Fernandes melepaskan tembakan untuk melambungkan bola pantul.

Hanya lima menit kemudian, upaya akrobatik berani berani menerapkan Ronaldo pada tangan Lumley, saat United terus menekan tim Championship. The Reds mengira mendapat hadiah untuk awal yang cerah, ketika Paul Pogba yang kembali dilanggar oleh Anfernee Dijksteel, tetapi Ronaldo melepaskan tendangan penalti yang melebar.

Pasukan Ralf Rangnick berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-25, ketika umpan Red lainnya, Sancho, di sisi kiri oleh Fernandes, sebelum melepaskan tembakan mendatar ke sudut jauh.

Baca Juga: Tonton Timnas Indonesia Vs Laos Myanmar Malaysia Piala AFF U-23 2022 Live SCTV dan Streaming Vidio

Saat berlangsung, United mencari waktu sedetik, Marcus Rashford mengira dia memilikinya ketika melepaskan tembakan ke bagian belakang gawang, tetapi memutuskan bahwa pemain sayap itu menyimpang offside. Segera setelah itu, Fernandes, memainkan Ronaldo melalui tujuan, tetapi striker Portugal itu digagalkan oleh terima kasih dari Lumley.

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah