Liverpool atau Man City? Siapa yang Akan Raih Gelar Juara Premier League 2022?

- 24 Februari 2022, 08:53 WIB
Siapa yang Akan Jadi Juara Gelar Liga Primer 2022
Siapa yang Akan Jadi Juara Gelar Liga Primer 2022 /Jurnal Ngawi /Gambar Liga Primer

JURNAL NGAWI - Siapa yang akan memenangkan gelar Liga Premier 2022? Jadwal Manchester City, Liverpool yang tersisa, proyeksi untuk perlombaan kejuaraan EPL

Untuk sebagian besar musim ini tampaknya agak tak terelakkan bahwa Manchester City akan mempertahankan gelar Liga Premier.

Namun, City telah kehilangan poin baru-baru ini – mereka bermain imbang dengan Southampton pada Januari dan dikalahkan di kandang oleh Tottenham pada Februari.

Baca Juga: Persik Kediri, Persebaya Menang, Posisi Arema Terancam, Persija Tertahan Rekap Hasil dan Klasemen Liga 1

Itu membuka pintu bagi Liverpool, yang berada dalam performa luar biasa, memenangkan enam pertandingan liga terakhir mereka secara berturut-turut. Dan begitu saja, perburuan gelar telah dibuka lebar-lebar.

Tim asuhan Jurgen Klopp hanya terpaut tiga poin dari tim asuhan Pep Guardiola, yang bisa membuat pertemuan antara kedua tim di Stadion Etihad pada 10 April menjadi pertandingan penentuan gelar.

Di bawah ini adalah jadwal yang tersisa untuk Man City dan Liverpool, dan penjelasan tentang skenario jika kedua belah pihak menyelesaikan musim bahkan dengan poin di puncak klasemen.

Baca Juga: Gagal Pindah Ke Barcelona, Eks Penyerang Real Madrid ini Akui Betah di Klubnya sekarang

FiveThirty Eight memberi Man City peluang 72 persen untuk mempertahankan gelarnya, sementara Liverpool diproyeksikan 27 persen.

1.Manchester City

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah