Jadwal Sepakbola Lengkap pada 6, 7, dan 8 Maret 2022, Beberapa Pertandingan Disiarkan di TV dan Live Streaming

- 6 Maret 2022, 06:39 WIB
Ilustrasi sepakbola
Ilustrasi sepakbola /Pixabay/energepic/

JURNAL NGAWI - Pada tanggal 6-8 Maret 2022 akan menampilkan beberapa pertandingan Liga Inggris, Liga Itali, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, dan BRI Liga 1.

Dari Liga Inggris akan ada ada langkah jadwal pekan ke-28. Malam ini antara lain juga akan menampilkan raga Leicester city vs leeds United, Newcastle vs Brighton, dan Liverpool vs West Ham.

Selain itu juga akan ada Burnley vs Chelsea dan akan disiarkan di SCTV. Adapun laga live SCTV lainnya akan berlangsung dihari kemudian. Yakni Manchester city vc Manchester united.

Liga Itali juga akan memasuki pekan ke-28 malam ini akan hadir laga Udinese vs Sampdoria dan AS Roma vs Atalanta. Selain itu juga akan ada duel dari Cagliari vs Lazio yang akan disiarkan oleh RCTI.

Selanjutnya dari Liga Spanyol akan hadir jadwal pekan ke 27 pada malam ini antara lain Real Madrid vc Real Sociedad, Osasuna vc Villareal, dan Valencia vc Granada.

Baca Juga: Resep, Bahan dan Cara Membuat Bubur Kacang Hijau dan Ketan Hitam, Tips Wajib Dicoba

Untuk jadwal Liga Prancis ke-27 akan menampilkan pertandingan Nice vs PSG. Aksi Lionel Messi ini akan ditayangkan pada aplikasi RCTI +

Sementara itu, Liga Jerman pekan ke-25 antara lain akan diisi laga antara Bayern Munchen vc Bayer Leverkusen dan Leipzig vc Freiburg.

Untuk dari dalam negeri sendiri Ajeng BRI Liga 1 akan menampilkan lima laga pekan ke 29. Jadwalnya yaitu Makassar vs PSIS Semarang, Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, dan Bali United Persija Jakarta semuanya akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x