Info Lowongan Kerja 2022, PT Kereta Api Pariwisata Buka Loker Lulusan SMA/SMK Simak Syaratnya

- 6 Maret 2022, 01:36 WIB
Info lowongan kerja PT Kereta Api Pariwisata Maret 2022
Info lowongan kerja PT Kereta Api Pariwisata Maret 2022 /instagram @disnakerja

JURNAL NGAWI - Berikut ini info lowongan kerja (loker) tahun 2022, dimana ada PT Kereta Api Pariwisata yang membuka lowongan kerja untuk lululsan minimal SMA/SMK.

PT KA Pariwisata adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api, dan kegiatan usaha yang mendukung pariwisata kereta api dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Didirikan pada tahun 2009, PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja 2022 Shopee Indonesia Terbuka 3 Posisi Loker Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Saat ini PT Kereta Api Pariwisata kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kereta Api Pariwisata dengan kualifikasi sebagai berikut.

Service On Train (SOT)

Deskripsi Pekerjaan

1. Memberikan informasi atau himbauan mengenai Stasiun Pemberhentian atau stasiun transit, Buka tutup pintu, Keselamatan, Gangguan Perjalanan Kereta Api, Kebijakan Perusahaan

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah