Man City Amankan Gol Kevin De Bruyne Pastikan Lawan Real Madrid di Semifinal Liga Champions UEFA

- 14 April 2022, 11:33 WIB
Man City Amankan Gol Kevin De Bruyne Pastikan Lawan Real Madrid di Semifinal Liga Champions UEFA
Man City Amankan Gol Kevin De Bruyne Pastikan Lawan Real Madrid di Semifinal Liga Champions UEFA /Gambar kevindebruyne

JURNAL NGAWI - Laporan pertandingan saat Manchester City mengamankan hasil yang mereka butuhkan melawan Atletico Madrid untuk maju ke semi final Liga Champions

Walupun Felipe dikeluarkan dari lapangan karena tuan rumah; Tim asuhan Pep Guardiola sekarang akan menghadapi Real Madrid dalam dua leg untuk memperebutkan satu tempat di final

Hasil imbang tanpa gol Manchester City saat tandang ke Atletico Madrid sudah cukup untuk mengamankan kemenangan agregat 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah di perempat final Liga Champions.

Memimpin dari leg pertama berkat gol Kevin De Bruyne, Man City mempertahankan keunggulan mereka di depan penonton Wanda Metropolitano yang riuh untuk maju ke empat besar.

Ada momen-momen menegangkan di penghujung laga saat Atletico berusaha keras untuk mencetak gol meski Felipe pada 90+1'menit ke-91 mendapat kartu merah di menit akhir karena kartu kuning kedua.

Ederson terpaksa melakukan penyelamatan pada menit ke-102 dari pemain pengganti Angel Correa untuk memastikan Man City yang akan berhadapan dengan Real Madrid di semifinal.

Guardiola: Kami pantas mendapatkannya tetapi kami dalam masalah
“Di babak kedua, mereka lebih baik dari kami dan kami beruntung kami tidak kebobolan,” kata Guardiola kepada BT Sport . "Di babak pertama, kami memiliki peluang. Secara keseluruhan, kami berada di semifinal. Itu memang pantas."

“Kami dalam masalah besar. Kami tidak bisa melupakan kami bermain tiga hari lalu dalam pertandingan sulit melawan Liverpool. Kami harus datang ke sini dan kami memiliki banyak cedera sekarang.

"Saya tidak yakin apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan, tetapi hari ini kami akan merayakannya karena ini adalah ketiga kalinya dalam sejarah Manchester City kami berada di semifinal Liga Champions."

Undian semifinal Liga Champions
Man City vs Real Madrid
Liverpool vs Villareal
Leg pertama akan dimainkan 26/27 April; Leg kedua akan dimainkan 3/4 Mei 2022

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x