Persib Bandung Belum Berhenti Cari Pemain Baru, Kini Incar Penyerang Persija?

- 17 April 2022, 21:56 WIB
Tak ingin berhenti buru pemain baru, Persib Bandung pastikan akan daratkan beberapa pemain berkualitas jelang musim Liga 1 2022-2023
Tak ingin berhenti buru pemain baru, Persib Bandung pastikan akan daratkan beberapa pemain berkualitas jelang musim Liga 1 2022-2023 /persib.co.id/

JURNAL NGAWI - Klub peserta Liga 1 Indonesia, Persib Bandung memastikan belum berhenti cari pemain baru dalam bursa transfer musim ini.

Deretan pemain anyar sudah didaratkan Persib Bandung jelang musim Liga 1 2022-2023.

Nama-nama beken seperti Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto (Persebaya), Ciro Alves, dan terbaru David Rumakiek sudah dipastikan membela Persib Bandung.

Meski demikian, manajemen Persib Bandung memberikan kabar gembira pada Bobotoh jika mereka tidak akan berhenti cari pemain berkualitas lainnya.

Baca Juga: 10 Daftar Pemain yang Tinggalkan Persib Bandung, Terbaru Ada Muhammed Rashid

Seperti dilansir jurnalngawi.com dari situs resmi klub, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan komitmen manajemen untuk membuat tim lebih baik dari musim sebelumnya.

Untuk itu, Teddy Tjahjono menegaskan, tidak menutup kemungkinan PERSIB kembali mendatangkan pemain baru untuk Liga 1 2022/2023 mendatang.

Sejauh ini, Pangeran Biru sudah mendatangkan empat pemain, yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek. Mereka didatangkan untuk memperkuat tim yang berencana tampil di Liga 1 dan AFC 2023.

"Terkait bursa transfer, setelah mendatangkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek tentunya Persib masih akan terus berburu dan mencari beberapa pemain baru yang berkualitas," kata Teddy.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah