Chelsea Susul Liverpool ke Final FC Cup, Dua Gol Mason Mount dan Loftus Cheek Bungkam Crystal Palace

- 18 April 2022, 00:38 WIB
Chelsea melaju ke Final FA Cup susul Liverpool, hajar Crystal Palace
Chelsea melaju ke Final FA Cup susul Liverpool, hajar Crystal Palace /twitter chelseafc

JURNAL NGAWI - Chelsea taklukkan Crystal Palace di Semifinal FA Cup dengan skor 2-0 di Wemble, kemenangan yang mengantarkan The Blues ke Final bertemu Liverpool.

Babak pertama tenang dalam hal peluang, dengan penyelamatan Edouard Mendy dari Cheikhou Kouyate menjadi momen yang paling penting.

Namun Chelsea segera mampu mengambil peluang mereka dengan Ruben Loftus-Cheek mencetak gol pertama, sebelum Mason Mount menambahkan yang kedua.

Thomas Tuchel membuat tiga perubahan pada tim dari kemenangan melawan Real Madrid selama seminggu dengan Andreas Christensen, Jorginho dan Cesar Azpilicueta semuanya masuk ke dalam tim.

Baca Juga: Ngeri Karyawan Kebun Binatang di Banjarnegara Tewas Diduga Diterkam Harimau

Kapten The Blues memulai sebagai bek sayap kanan dengan Christensen bergabung dengan Reece James dan Antonio Rudiger di tiga bek.

Palace adalah tim yang mendominasi penguasaan bola sejak awal dengan Chelsea memiliki sedikit penguasaan bola, tetapi terlihat nyaman saat melakukannya.

Christensen melakukannya dengan baik untuk menggunakan kecepatannya untuk melacak kembali dan menghentikan serangan Eagles.

Mount memiliki upaya pertama ke gawang tetapi dengan nyaman diselamatkan oleh Jack Butland.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x