Skuad Persik Kediri di Liga 1 2022, Andalkan Kombinasi Pemain Muda dan Senior

- 17 April 2022, 22:22 WIB
Persik Kediri pertahankan pemain yang tampil impresif di Liga 1 kemarin
Persik Kediri pertahankan pemain yang tampil impresif di Liga 1 kemarin /persik

JURNAL NGAWI - Persik Kediri masih akan mengandalkan kombinasi pemain muda dengan pemain senior, plus tambahan pemain-pemain baru yang akan membuat Macan Putih garang di Liga 1 2022-2023.

Manajemen Persik Kediri tidak melepas pemain-pemain yang tampil impresif di Liga 1 musim kemarin.

Terlebih pada putara kedua Liga 1 kemarin, kedatangan pelatih Javier Roca membuat Persik berhasil keluar dari zona degradasi.

Persik memberikan hadiah perpanjangan kontrak pada pemain-pemain mereka yang tampil mengesankan.

Baca Juga: Pelatih Persik Kediri Siapkan Posisi Baru Buat Rahel Radiansyah

Terbaru, tim kebanggaan Persik Mania ini memperpanjang kontrak 6 pemain yakni M Ridwan, Kelly Sroyer, Adi Satryo, Fitra Ridwan, Samsul Arifin dan Arthur Irawan.

M Ridwan, Kelly Sroyer dan Adi Satryo sendiri merupakan trio pemain muda Persik Kediri yang musim lalu mampu mencuri perhatian dengan performa yang menjanjikan.

M Ridwan dan Adi Satryo saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia proyeksi SEA Games Vietnam di Korea Selatan.

"Kami perpanjang sekitar 70 persen dari skuad musim lalu, karena kami merasa fondasi mereka di kompetisi kemarin sudah sangat kuat dan bisa membawa tim lebih baik lagi kedepannya,” kata Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya, dikutip jurnalngawi.com dari persik.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Persik Kediri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah