Cerita Ze Valente Gelandang Baru Persebaya Terharu atas Dukungan Bonek dan Bonita

- 8 Februari 2023, 06:24 WIB
Ze Valente Gelandang Persebaya
Ze Valente Gelandang Persebaya /@officialpersebaya

JURNAL NGAWI - Ze Valente, gelandang, mengaku terharu dengan dukungan suporter Persebaya Surabaya ketika mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2 pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/2/2023) lalu.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu (5/2/2023), seusai pertandingan tersebut Ze Valente terlihat meneteskan air mata sembari menggendong anaknya.

Valente menjelaskan bahwa merasa terharu dengan semangat dan kerja keras tim yang terus bertarung merebut kemenangan hingga detik-detik akhir pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023, Lawan Tim Manakah? Akankah Kembali Buat Kejutan?

Selain itu, Ze Valente juga takjub dengan atmosfer dukungan yang diberikan oleh suporter mereka sepanjang pertandingan.

Sejak bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo pada bursa transfer lalu, pemain berusia 29 tahun itu mampu menjadi playmaker andalan tim menggantikan peran Higor Vidal yang dilepas manajemen tim di awal putaran kedua ini.

Ada banyak hal yang berbeda di pikiranku dengan semua usaha dan semua orang bisa sekali lagi menikmati atmosfer dengan suporter,” ungkap Ze Valente.

Baca Juga: Contoh Teks Ceramah Khutbah Jumat, Tema Keutamaan Membaca Al-Quran

“Dengan atmosfer yang luar biasa, saya berkesempatan mengajak anak saya. Itu sangat penting buatku. Tentu saja kemenangan ini terkadang memberikan kami kepekaan lebih. Jadi mungkin kita akan menangis dengan situasi ini,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x