Prediksi Manchester United vs Leeds Peluang MU Pepet Man City dan Arsenal, Leeds United Sedang Terpuruk

- 8 Februari 2023, 09:50 WIB
Prediksi Skor Man United vs Leeds di Liga Inggris Lengkap Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Man United vs Leeds di Liga Inggris Lengkap Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain /Reuters/Craig Brough/

JURNAL NGAWI - Manchester United bisa samai poin Man City andai raih kemenangan di laga tengah pekan nanti lawan Leeds United, berikut prediksi skor, dan head to head nya.

Liga Inggris akan kembali bergulir dini hari nanti Man United vs Leeds United akan tersaji di Old Trafford, Kamis 9 Februari 2023.

Leeds United saat ini berada di posisi ke-17 di klasemen Premier League dan sebagian besar gagal mengatasi papan atas sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs PSG, Tanpa Mbappe dan Neymar, Bisakah Messi Tampil Gemilang?

Mereka baru saja berpisah dengan Jesse Marsch minggu ini dan harus bangkit kembali dari kekalahan 1-0 mereka melawan Nottingham Forest.

MU, di sisi lain, saat ini berada di posisi ketiga klasemen liga dan telah menunjukkan peningkatan luar biasa di bawah Erik ten Hag musim ini.

Setan Merah mengalahkan Crystal Palace dengan kemenangan penting 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini.

Manchester United memiliki catatan sejarah yang bagus melawan Leeds United dan telah memenangkan 49 dari 111 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan kemenangan Leeds United yang 26.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSG vs Marseille Messi Jadi Tumpuan Neymar, Mbappe Absen Siapa Penggantinya?

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x