Hasil Pln Mobile Proliga 2024, Jakarta Lavani Allo Bank Menang Telak 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya

- 25 April 2024, 19:19 WIB
Squad Jakarta Lavani Allo Bank Electric  di proliga 2024
Squad Jakarta Lavani Allo Bank Electric di proliga 2024 /JURNAL Ngawi /

JURNAL NGAWI - Jakarta Lavani Allo Bank Electric memulai perjalanan mereka di PLN Mobile Proliga 2024 dengan kemenangan gemilang setelah berhasil mengalahkan Jakarta Garuda Jaya dengan skor 3-0 (25-16, 25-22, 25-20) dalam pertandingan pembuka yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/4) sore.

Pertandingan yang digelar di hadapan pendukung setia di kandangnya ini menyaksikan performa gemilang dari Lavani Allo Bank Electric, yang berhasil mengendalikan jalannya pertandingan sejak awal hingga akhir.

Lavani Allo Bank Electric, yang merupakan juara bertahan Proliga 2024, tampil dominan sejak awal pertandingan.

Baca Juga: Cara Membeli Tiket Pertandingan Volly Proliga 2024, Simak Caranya Berikut Ini

Mereka berhasil memimpin perolehan skor dengan mantap, membuat Garuda Jaya kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Meskipun Garuda Jaya sempat memperkecil jarak di beberapa momen, namun Lavani tetap kokoh menjaga keunggulan mereka.

Salah satu momen penting dalam pertandingan ini adalah saat spike pemain Garuda Jaya, Fauzan Nibras, dari posisi opposite tidak mampu dibendung oleh pemain Lavani, Hendra Kurniawan.

Meskipun hal ini memperkecil ketinggalan Garuda Jaya menjadi 5-8, namun Lavani tetap berhasil mempertahankan keunggulan mereka.

Di set kedua, Garuda Jaya sempat mendekati Lavani dengan skor 14-18. Namun, Lavani dengan cepat merespons dan kembali menjauh. Meskipun Garuda Jaya mencoba untuk mengejar, namun Lavani tetap kuat dan berhasil menutup set kedua dengan skor 25-22.

Baca Juga: Siap Tanding! Bank Mandiri Luncurkan Tim Proliga 2024 Putri, Bernama Jakarta Livin Mandiri, Ini Squad Timnya

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x