Statement Thomas Doll Sebut Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Seperti Badut Usai Jadi Bintang Iklan

- 14 Februari 2023, 09:29 WIB
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll minta maaf setelah menyebut Shin Tae-yong seperti badut.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll minta maaf setelah menyebut Shin Tae-yong seperti badut. /Kolase Antara/Michael Siahaan/

JURNAL NGAWI - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai arsitek Timnas Indonesia, Shin Tae-yong seperti badut karena menjadi bintang iklan ramyun alias ramen.

"Jujur, saya pikir dia tidak bisa serius. Ketika saya melihat publisitasnya di televisi, ini terlihat seperti badut," ujar Thomas Doll, saat sesi jumpa pers jelang laga Persija kontra Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga: Pelatih Bali United Stefano Cugurra Setuju TC Jangka Panjang Timnas Indonesia; Kapan Lagi Ikut Piala Dunia?

"Dia bukan seperti pelatih sepak bola. Saya tidak tahu iklan itu, apakah spageti atau makanan lain. Publisitas dan televisi. Sulit dipercaya," katanya menambahkan.

"Ini tidak bisa terjadi. Dia pelatih Timnas Indonesia dan dia melakukan seperti ini. Saya tidak pernah melihat seorang pelatih melakukan seperti ini sebelulmnya," tutur Thomas Doll.

"Ini tidak baik untuk pelatih sepak bola. Sebab bagi saya, ini tidak menunjukkan keseriusan. Buat saya, itu lebih seperti badut ketimbang pelatih sepak bola," imbuhnya.

Baca Juga: Rekor Real Madrid di Piala Dunia Antarklub 2023, Vinicius Jr Raih Beberapa Rekor Sekaligus

Sebelumnya Thomas Doll menjadi pelatih di Liga 1 yang menolak melepas pemain mudanya untuk dapat bergabung dengan TC timnas. 

Beberapa pemain muda Persija hingga kini belum pergi ke TC, hingga akhirnya menimbulkan suasana tidak mengenakkan antara Persija dan timnas Indonesia.***

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x