Shin Tae-yong Enggan Maafkan Thomas Doll, Usai Sebut Pelatih Timnas Indonesia itu Badut

- 17 Februari 2023, 11:04 WIB
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan pelatih Timnas Shin Tae-yong.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan pelatih Timnas Shin Tae-yong. /Kolase Antara/Michael Siahaan

JURNAL NGAWI - Drama antarpelatih di dunia persepakbolaan Indonesia belum usai. Pelatih tim nasional U-20 Indonesia Shin Tae-yong enggan memaafkan pelatih Persija Thomas Doll yang menyebutnya badut karena membintangi iklan makanan.

“Jujur saya tidak bisa memaafkannya, karena perilaku seperti itu salah,” ujar Shin usai memimpin latihan skuadnya di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/2) dilansir dari fanspage suporter Timnas Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa dirinya tidak bisa berdiam diri jika ada pihak yang mempermasalahkan sosoknya secara personal.

Baca Juga: Skuad Tim Korea Hadapi Indonesia di Quarter Final BAMTC 2023 Hari ini, Siapkan Kejutan

Menurut Shin, sikap menjelek-jelekkan orang lain di depan media tidak bisa dibenarkan. Ditambah lagi, pernyataan itu datang dari pelatih klub untuk pelatih tim nasional.

Oleh karena itu, permintaan maaf Thomas Doll kepada Shin yang disampaikan sehari setelah sebutan badut belum dapat diterima.

“Saya dibuat seperti orang jahat dan tidak baik di depan media, setelah itu meminta maaf. Perasaannya bagaimana kalau terjadi yang sebaliknya,” kata Shin.

Shin Tae-yong pun meminta Thomas Doll untuk mengevaluasi diri dan tidak lagi mengulang hal serupa.

Kalau pelatih dari Jerman itu memiliki masalah di Persija, Shin menyebut bahwa dirinya juga mempunyai persoalan di tim nasional.

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x