FIBA World Cup 2023 Pembelian Tiket Kembali Dibuka ini Cara Nonton Langsung Kejuaraan Dunia Bola Basket

- 15 Agustus 2023, 16:24 WIB
FIBA WORLD CUP 2023: Nikmati Aksi Pebasket Dunia di Jakarta! ini cara beli tiket nonton langsung kejuaraan dunia bola basket
FIBA WORLD CUP 2023: Nikmati Aksi Pebasket Dunia di Jakarta! ini cara beli tiket nonton langsung kejuaraan dunia bola basket /Image by fiba.basketball

JURNAL NGAWI - Pecinta bola basket ini yang kalian tunggu, kembali dibuka pembelian tiket FIBA World Cup 2023 yang berlangsung di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, 25 Agustus - 3 September 2023.

Simak lebih jauh cara pembelian tiket untuk nonton langsung aksi-aksi pemain bola basket kelas dunia di Indonesia dalam ajang FIBA World Cup 2023.

Pembelian tiket pertandingan FIBA World Cup 2023 di Indonesia kembali dibuka untuk semua kategori tribun. Kalian harus tahu karena ada dua waktu yang disediakan untuk beli tiket sesuai dengan game yang diinginkan.

 

 Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong Coret Pemain Bintang Rizky Ridho dari Skuad Piala AFF

Perlu kalian tahu, pertandingan FIBA World Cup 2023 di Indonesia adalah dari grup G dan Grup H. Grup G dihuni oleh Iran, sang juara bertahan Spanyol, Pantai Gading, dan Brasil. Sementara di Grup H akan bersaing Prancis, Kanada, Lebanon, dan Latvia.

Pertandingan pembuka di Jakarta akan mempertemukan Latvia dan Lebanon pada pukul 16.15 WIB, serta Canada versus Prancis di laga kedua pukul 20.30 WIB.

Untuk pemesanan tiket nonton langsung kejuaraan dunia bola basket di Indonesia Arena Senayan bisa dilakukan langsung di laman resmi fiba.loket.com. Tiket sudah bisa diakses sejak Senin (14/8/2023) pukul 12.00 WIB, sedangkan untuk gim 13-20 hari ini mulai pukul 12.00 WIB sudah bisa dipesan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Voli Indonesia AVC Championship 2023 Live Moji TV Ada Jepang, China, Iran hingga Korea Selatan

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x