Fantastis Popsivo Polwan Belum Terkalahkan di Proliga 2024, Bandung BJB Jadi Korban Selanjutnya

- 10 Mei 2024, 06:03 WIB
Hasil Proliga 2024: Popsivo Polwan Curi 3-0 dari BJB Tandamata, Belum Pernah Kalah, Puncaki Klasemen Hari Ini
Hasil Proliga 2024: Popsivo Polwan Curi 3-0 dari BJB Tandamata, Belum Pernah Kalah, Puncaki Klasemen Hari Ini /IG @popsivopolwan

JURNAL NGAWI - Jakarta Popsivo Polwan tampil fantastis di putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024. Pada pekan ketiga di Palembang, Irina Voronkova dkk menaklukkana perlawanan Bandung BJB 3-0, Kamis (9/5/2024).

Pekan ketiga PLN Mobile Proliga 2024 telah berlangsung, hasil pertandingan hari pertama Popsivo Polwan vs Bandung BJB berakhir dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-16).

Irina Voronkova jadi andalan Popsivo dalam menyerang pertahanan BJB. Baik saat dimainkan sebagai opposite maupun outside, pemain Rusia itu menunjukkan tajinya.

Monster block Irina Voronkova yang meredam smes keras Jovana Brakocevic dari posisi empat membuat Popsivo menang 25-16 pada set ketiga.

Kemenangan tersebut membuat Popsivo Polwan menang telak 3-0 atas Bandung BJB. Hasil apik itu mengantar Popsivo Polwan menyapu bersih empat pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 dengan kemenangan.

Baca Juga: Proliga 2024: Prestasi Irina Voronkova Outside hitter Popsivo Polwan dari Rusia

Pada hasil pertandingan lain Jakarta BIN dengan mudah mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1 (26-24, 25-21, 23-25, 25-18).

"Kami bersyukur meraih kemenangan dan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim yang sudah beberapa hari ini latihan persiapan sebelum bertanding," kata pemain Jakarta BIN Megawati usai pertandingan.

Sementara itu Yolla Yuliana yang mewakili Jakarta Electric PLN usai pertandingan mengatakan bahwa hasil tersebut merupakan hasil yang kurang menguntungkan.

"Mungkin ini memang bukan hari kami dan memang kami menyadari sedikit lemah dalam defensif, berbanding terbalik dengan serangan kami," katanya.

Baca Juga: Kejutan Proliga 2024 Popsivo Polwan Taklukkan Jakarta BIN, Megawati Kehabisan Bensin di Set Terakhir

Dengan hasil tersebut Jakarta BIN menambah tiga poin dan kini berada di peringkat keempat dengan total tujuh poin terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Jakarta Pertamina Enduro. Sementara Jakarta Electric berada di peringkat kelima dengan perolehan sementara yakni lima poin.

Pertandingan yang mempertemukan Megawati dan Yolla Yuliana itu sudah dinantikan para pencinta bola voli di Kota Palembang. Ribuan penonton memenuhi kursi tribun bahkan satu jam sebelum pertandingan dimulai pukul 14.00 WIB. Pertandingan berlangsung meriah, dengan gemuruh tepuk tangan para pendukung kedua tim.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah