Profil Jeam Kelly Sroyer dari Biak Papua untuk Timnas Indonesia Biodata Karir, Usia, Tinggi Badan, Instagram

- 17 Agustus 2023, 12:08 WIB
Profil Lengkap Jeam Kelly Sroyer, Penyerang Persik Kediri Bela Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja
Profil Lengkap Jeam Kelly Sroyer, Penyerang Persik Kediri Bela Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja /Instagram/@jeamkellys

JURNAL NGAWI - Jeam Kelly Sroyer satu-satunya anak muda Papua yang kini berada di skuad Timnas Indonesia U23 untuk ajang Piala AFF U23. Simak profil dan biodata pemain milik Persik Kediri asli Biak tersebut.

Sejak musim lalu, Jeam Kelly Sroyer bela klub Liga 1 Persik Kediri. Sebagai pemain asli Papua ciri khas dengan permainan yang eksplosif tanpa rasa takut.

Shin Tae yong memasukkan nama Jeam Sroyer di skuad Timnas Garuda U23 yang berangkat ke Thailand untuk ajang Piala AFF U23.

 

 Baca Juga: Profil Kadek Arel dari Denpasar Bali untuk Timnas Indonesia ini Biodata Usia, Karir, Tinggi Badan, Akun IG

Dia juga bagian dari skuad Timnas U22 yang berhasil membawa pulang medali emas di ajang SEA Games Kamboja beberapa waktu lalu.

Pemain 20 tahun lahir di Biak, Papua ini diberkahi kecepatan dan keahliannya menggiring bola menusuk pertahanan lawan. Benar-benar ciri khas pesepakbola dari Papua.

Mendapat pendidikan sepakbola bersama PSBS Biak, membuat Persik Kediri kepincut membawa Jeam Kelly Sroyer ke Stadion Brawijaya home base Macan Putih.

Baca Juga: Bukan Thailand, Media Asing Sebut Indonesia Lawan Kuat di Piala AFF U23, Shin Tae Yong Pilih Realistis

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x