Chelsea vs Wimbledon Carabao Cup Preview, Jadwal, Prediksi Skor, Cara Tonton Live Streaming Tayang TV Mana?

- 30 Agustus 2023, 09:12 WIB
Chelsea vs AFC Wimbledon: Prediksi Skor dan Susunan Pemain
Chelsea vs AFC Wimbledon: Prediksi Skor dan Susunan Pemain /

JURNAL NGAWI - Chelsea akan menghadapi AFC Wimbledon di putaran kedua Carabao Cup 2023/2024 Kamis 31 Agustus 2023 dini hari wib. Simak preview, prediksi skor, jadwal, head to head, info link live streaming hingga cara tonton di stasiun TV Indonesia.

Piala Liga Inggris EFL akan berlangsung tengah pekan ini memasuki putaran kedua. Kompetisi yang kini bernama Carabao Cup itu akan menyajikan pertemuan tim asal Premier League melawan tim kasta ketiga Liga Inggris.

Stamford Bridge kandang Chelsea FC akan kedatangan tamu dari tim satu kota London, AFC Wimbledon yang kini bermain di Liga Dua Inggris.

Preview Chelsea vs Wimbledon

 

The Blues Chelsea finis di urutan ke-12 klasemen Liga Inggris musim lalu dan dengan demikian akan memulai kampanye mereka di putaran kedua. Mereka memulai kampanye Carabao Cup di putaran ketiga musim lalu, meskipun tersingkir di tangan juara bertahan Manchester City.

Sisi lain AFC Wimbledon telah meningkatkan performanya dari musim lalu saat mencatatkan kemenangan 2-1 atas Coventry City di babak pertama awal bulan ini. Mereka akan berusaha mengejutkan tim unggulan untuk melaju ke babak selanjutnya di Piala EFL musim ini.

Chelsea sudah meraih gelar 5 kali di ajang ini Piala Liga Inggris dan terakhir kali mengangkat trofi ini pada tahun 2015. Sedangkan terakhir kali capai final pada musim 2021/2022. Sementara itu, Wimbledon belum pernah melewati putaran ketiga Piala EFL.

Pasukan Pochettino mencatat kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Sabtu, mengamankan kemenangan 3-0 atas Luton Town di Premier League. Wimbledon sisi lain menikmati awal tak terkalahkan di musim 2023-24 mereka, mencatat tiga kemenangan dan bermain tiga kali seri.

Wimbledon mencatatkan clean sheet di ketiga pertandingan tandang mereka di semua kompetisi, mencetak lima gol dalam periode tersebut.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x