Profil 24 Pemain Timnas Senior Fifa Match Day September Tanpa Pemain dari Persebaya, Bali United, dan PSS

- 29 Agustus 2023, 20:34 WIB
24 pemain Timnas Indonesia Senior FIFA MATCH DAY
24 pemain Timnas Indonesia Senior FIFA MATCH DAY /

Profil 24 Pemain Timnas Senior 

JURNAL NGAWI - Persebaya Surabaya absen kirim pemain ke Timnas Indonesia, ini skuad yang dipanggil Shin Tae Yong jalani FIFA Match Day September 2023.

Tak hanya Persebaya, Bali United yang notabene klub dengan 2 gelar BRI Liga 1 juga tak ada pemainnya di daftar skuad Timnas Senior. Masih ada PSS Sleman yang juga absen pemain di Timnas untuk FIFA Match Day September ini.

Persib Bandung kali ini paling banyak pemainnya yang dapat panggilan perkuat Timnas lawan Turkmenistan 8 September nanti. Ada 4 pemain Pangeran Biru di Timnas ini termasuk sang debutan Ryan Kurnia yang akhirnya dilirik Shin Tae Yong.

Baca Juga: Profil 27 Pemain Timnas Indonesia U23 untuk Kualifikasi Piala Asia U23 Qatar, ini Jadwal Info Live TV

Shin Tae yong juga memanggil beberapa pemain yang berlaga di luar negeri. Ada Asnawi Mangkualam Bahar, Jordi Amat, Shandy Walsh, Shayne Pattynama, dan Saddil Ramdani. Khusus Sandy Walsh berpeluang debut mengenakan lambang garuda di dada setelah debutnya gagal lantaran cedera jelang FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Argentina lalu.

STY sendiri harus membagi fokusnya lantaran harus membesut dua timnas yakni senior dan Timnas U23 di waktu yang berdekatan.

Laga FIFA Match Day September dilaksanakan tanggal 8 di Surabaya. STY harus segera terbang ke Solo untuk memimpin Timnas U23 berlaga di Kualifikasi Piala Asia U23 2024 Qatar.

Baca Juga: HP Samsung A74 Batal Rilis Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A73 5G

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x