PSIS Semarang Bakal Lepas Gali Freitas untuk Bergabung Timnas Timor Leste U-23 di Kualifikikasi Piala Asia

- 1 September 2023, 08:26 WIB
Tampil Bagus saat Kontra Dewa United, Gali Freitas dapat Pujian dari Gilbert Agius
Tampil Bagus saat Kontra Dewa United, Gali Freitas dapat Pujian dari Gilbert Agius /Liga Indonesia Baru

JURNAL NGAWI - PSIS Semarang bakal melepas pemain andalannya Gali Freitas untuk bergabung timnas Timor Leste U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 usai melawan Bali United di Liga 1 2023/2024, Sabtu (2/9).

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengabarkan bahwa Gali Freitas dipanggil timnas Timor Leste U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Pengakuan Thomas Doll Soal Persija Jakarta di Liga 1 2023/2024 Bukan Tim Terkuat

Hal itu diketahui dari surat yang dikirim oleh Federasi Sepak Bola Timor Leste kepada manajemen PSIS.

Rencananya, timnas Timor Leste U-23 akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Kuwait pada 7-12 September 2023 dengan menghadapi tuan rumah Kuwait, Irak, dan Makau.

"Pada FIFA Matchday kali ini, tidak hanya Hulk [Wahyu Prasetyo] dan Dewangga yang mendapat pemanggilan Timnas [Indonesia], pemain asing PSIS Gali Freitas juga mendapat pemanggilan untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U-23," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dikutip dari laman PSIS pada Kamis (31/8).

Baca Juga: Gustavo Almeida Jadi Bintang Utama Arema FC, Top Skor di Liga 1 Indonesia, Tim di Posisi Juru Kunci Klasemen

Yoyok mengatakan Gali akan bergabung dengan timnas Timor Leste U-23 usai membela PSIS melawan Bali United di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (2/9) malam.

"Rencananya Gali akan berangkat setelah melawan Bali United dan setelah pertandingan terakhir di Kuwait tanggal 12 segera pulang ke Indonesia untuk bergabung bersama tim hadapi Persis Solo. Selamat berjuang Gali untuk Timor Leste," kata Yoyok Sukawi.***

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x