El Anak Ahmad Dani Jadi Presiden Klub Liga 2 Nusantara United Langsung Pasang Target Promosi Liga 1

- 16 Agustus 2023, 09:33 WIB
Launching tim Nusantara United FC untuk musim 2023/2024 yang dilakukan di BRI BRILiaN Stadium, Jakarta, Selasa (15/7/2023). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)
Launching tim Nusantara United FC untuk musim 2023/2024 yang dilakukan di BRI BRILiaN Stadium, Jakarta, Selasa (15/7/2023). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar) /

JURNAL NGAWI - Nusantara United klub yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 menunjuk El Jalaluddin Rumi anak kedua Ahmad Dani jadi presiden klub.

Nusantara United adalah klub yang dimiliki oleh Gamma Thohir (23 tahun) putra dari Garibaldi Thohir dan merupakan keponakan Erick Thohir.

Saat ini Nusantara United masih menggunakan Stadion di Boyolali Jawa Tengah sebagai homebase. Namun kedepan klub yang dulunya bernama Mataram Utama ini akan mewakili Ibu Kota Nusantara (IKN) dan akan berpindah homebase ke IKN.

 

 Baca Juga: Nusantara United FC Datangkan Pemain Asing Pertama Lagi-Lagi dari Jepang Banjiri Liga 2

El Jalaluddin Rumi ditunjuk sebagai Presiden Klub langsung pasang target bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

"Pasti setiap tim ingin juara, tapi yang penting bisa lolos ke Liga 1," ucapnya.

Seremoni perkenalan El Rumi dilakukan di Brilian Stadium, Jakarta, Selasa (15/8). El Rumi menyampaikan antusiasmenya menjajal pengalaman baru di belantika sepak bola nasional.

Baca Juga: Update Transfer Liga 2 Pemain Baru Persikab Bandung, Sriwijaya FC, Persiba, Persipa Pati, Nusantara United

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x