Jadwal Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2023/2024 Hadapi PSPS Riau di Laga Pembuka Calon Juara Grup 1

- 5 September 2023, 11:47 WIB
Pemain baru Persiraja Banda Aceh asal Jepang yang siap bawa Laskar Rencong promosi ke Liga 1.
Pemain baru Persiraja Banda Aceh asal Jepang yang siap bawa Laskar Rencong promosi ke Liga 1. / Instagram @persiraja.revolution/

JURNAL NGAWI - Persiraja Banda Aceh akan memulai kompetisi Liga 2 2023/2024 melawan PSPS Pekanbaru Riau di laga pembuka. Simak jadwal Grup 1 Liga 2 musim ini, ini daftar pemain Laskar Rencong musim ini.

PT LIB sebagai operator Liga 2 Indonesia telah mengeluarkan jadwal kompetisi kasta kedua sepakbola tanah air yang akan dimulai pekan depan. Salah satu tim yang perlu diperhitungkan di Grup 1 adalah Persiraja Banda Aceh, dan Sriwijaya FC.

Presiden klub Persiraja Nazarrudin Dek Gam mendatangkan banyak pemain bintang ke timnya untuk Liga 2 musim ini. Sedangkan pelatih sekaliber Budiardja Thalib akan menukangi Andik Vermansyah dkk.

Baca Juga: Profil Ricardo Pires Striker Gacor Persiraja Banda Aceh Usia Karir Sepakbola Akun Instagram

Adapun pemain label bintang yang didatangkan ada David Laly, Andik Vermansyah, dan terbaru Rivky Monkodopit. Slot dua pemain asing diisi Arata Takatori gelandang serang asal Jepang, dan Ricardo Pires striker dari Brasil.

Persiapan jelang kompetisi bergulir tidak main-main demi kembali bermain di Liga 1 musim depan. Persiraja lakukan laga uji coba melawan sesama klub Liga 2 Sada Sumut FC hasil akhir 2-2, kemudian hadapi Selangor FC Klub Liga Singapura kalah 3-0, dan terakhir menang telak 4-0 melawan klub Liga Super Malaysia PDRM FC.

Berikut Jadwal Persiraja Banda Aceh babak grup 1 Liga 2 2023/2024

Pada laga pembuka babak grup Persiraja Banda Aceh dua kali jalani laga home, hadapi PSPS Pekanbaru, lalu melawan Sriwijaya FC. Kemudian, mereka akan jalani laga away melawan PSMS Medan.

Baca Juga: Info Penting CPNS dan PPPK 2023, ini Pesan MenPAN RB Jadwal Pengumuman Formasi Setiap Instansi

Berikut jadwal lengkap Persiraja Banda Aceh

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x