Jadwal PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi Kapan, Siaran Langsung TV Indosiar atau Live Streaming Vidio?

- 14 September 2023, 12:41 WIB
Jadwal Liga 2 Indonesia PSIM Yogya vs PSKC Cimahi
Jadwal Liga 2 Indonesia PSIM Yogya vs PSKC Cimahi /zayyin M S/jurnalngawi.com

JURNAL NGAWI - Grup 2 Pegadaian Liga 2 Indonesia akan menyajikan laga seru akhir pekan ini, PSIM Yogyakarta kedatangan tamu dari PSKC Cimahi, simak jadwal pertandingan bola, dan informasi siaran langsung TV Indosiar atau live streaming Vidio pada artikel ini.

Kekalahan mewarnai laga perdana PSIM Yogyakarta di rumah sendiri Stadion Mandala Krida Jogjakarta pekan pertama Liga 2. Laskar Mataram takluk dari FC Bekasi City berkat hattrick Ezzechiel N'Douasel.

Usai laga pelatih PSIM Kas Hartadi minta maaf atas kekalahan itu. Pemain harus fokus laga kedua Liga 2 akhir pekan ini hadapi PSKC Cimahi di Stadion Mandala Krida.

Baca Juga: Profil Andreas Esswein Pemain Asing Baru PSIM Yogyakarta, Statistik dan Perjalanan Karir Pemain Filipina U23

"Kita akan persiapkan laga lawan PSKC dan akan lakukan evaluasi. Kita perbaiki di pertandingan selanjutnya. Pemain sudah bermain maksimal, hanya kurang beruntung," kata Coach Kas Hartadi usai laga PSIM vs Bekasi City.

 

The Maident dan Brajamusti pasti banyak cari jadwal laga PSIM Yogyakarta selanjutnya. Akhir pekan ini, Laskar Mataram hadapi Laskar Kuda Hitam dari Bekasi, Minggu 17 September 2023. Akankah live di Indosiar atau live streaming VIDIO?

Sisi lain, PSKC Cimahi di pekan perdana Liga 2 juga meraih hasil kurang baik. Hadapi Malut United di rumah sendiri Laskar Sangkuriang harus puas berbagi poin. Ilham Udin Armayn sempat bikin tuan rumah tertinggal sebelum dibalas Rishadi Fauzi.

Baca Juga: Daftar Pemain Persela Lamongan Los Galacticos Liga 2 Pegadaian 2023/2024 2 Pemain Asing 4 Naturalisasi

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah