Jadwal Pegadaian Liga 2 2023/2024 Info Live Indosiar Link Streaming Vidio Ada Sriwijaya FC vs Sada Sumut

- 9 September 2023, 10:29 WIB
Jadwal Pegadaian Liga 2 Bola
Jadwal Pegadaian Liga 2 Bola /Ist/

JURNAL NGAWI - Berikut jadwal sepak bola pegadaian Liga 2 2023/2024 yang akan memulai kompetisi 10 September pekan ini. Cek pertandingan mana saja yang live di Indosiar dan live streaming Vidio.

PT LIB selaku operator Liga 2 memastikan kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia ini akan bergulir mulai akhir pekan ini.

Opening ceremony Pegadaian Liga 2 dijadwalkan akan berlangsung ketika laga Persela Lamongan vs Persijap Jepara, Sabtu 10 September 2023 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur.

Sebelum itu ada laga-laga menarik yang pertemukan tim asal daerah masing-masing. Seperti Sriwijaya FC vs Sada Sumut atau Persiraja vs PSPS Pekanbaru Riau.

Baca Juga: Biodata Ramadhan Sananta dari Daik Lingga Riau Striker Garang Timnas Umur, Karir, Tinggi Badan, Akun Instagram

Pertandingan di atas rencananya akan tayang di stasiun televisi Indosiar, atau live streaming vidio. Seperti diketahui Pegadaian Liga 2 musim ini menggandeng EMTEK Group sebagai pemegang hak siar di Indonesia.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Liga 2 2023/2024 diikuti 28 tim yang terbagi dalam 4 group berisi 7 tim setiap grup untuk babak pendahuluan.

Lebih lanjut, 3 tim teratas setiap grup akan masuk ke babak 12 besar, sedangkan 4 tim terbawah masuk ke kualifikasi degradasi Liga 3.

 

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x