Bayern Munich vs Bayer Leverkusen Prediksi Info Live Streaming Bundesliga

- 15 September 2023, 14:42 WIB
Yandex Live Streaming Bola Pertandingan Bola Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Pertarungan Sengit Bundesliga
Yandex Live Streaming Bola Pertandingan Bola Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Pertarungan Sengit Bundesliga /tangkapan layar/beinsports.com

JURNAL NGAWI - Pekan keempat Bundesliga akan mempertemukan dua raksasa sepakbola Jerman, Bayern Munich dan Bayer Leverkusen, dalam pertandingan yang diprediksi akan menjadi tontonan seru bagi para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Pertandingan ini akan digelar di Alianz Arena pada Sabtu (16/9/2023) pukul 01.30 WIB dan akan dapat disaksikan melalui layanan live streaming MOLA TV.

Kedua tim, Bayern dan Leverkusen, saat ini sama-sama sedang berada di atas angin dengan catatan rekor kemenangan 100 persen di Bundesliga sejauh ini. Keduanya menduduki posisi puncak klasemen, sehingga pertandingan ini menjadi semakin menarik untuk disaksikan.

 

 Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 16-19 September Info Siaran Langsung SCTV, MOJI TV, Live Streaming VIDIO

Pasukan yang dilatih oleh Xabi Alonso tampil luar biasa, terutama di lini serang, dengan mencetak total 11 gol hanya dari tiga laga. Menariknya, Xabi Alonso berhasil mengalahkan Bayern Munich dalam pertemuan terakhirnya, meskipun saat itu Die Roten masih dilatih oleh Julian Nagelsmann.

Namun, Bayern Munich saat ini menunjukkan perbedaan signifikan dengan musim lalu, terutama dalam tiga laga pertama mereka. Harry Kane, striker andalan mereka, langsung mampu beradaptasi dengan baik dengan mencetak tiga gol.

Statistik menarik yang mengiringi pertandingan ini meliputi fakta bahwa Bayern Munich telah meraih kemenangan di 21 dari 26 laga kandang terakhir mereka melawan Leverkusen, sementara Leverkusen hanya mampu menang sekali dari lima laga tandang terakhirnya di Bundesliga.

Baca Juga: Mulai 16 September Jadwal Lengkap Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Live MOJI TV

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah