Mulai 16 September Jadwal Lengkap Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Live MOJI TV

- 15 September 2023, 09:03 WIB
Jadwal Lengkap Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Voli Putri
Jadwal Lengkap Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Voli Putri /volleyballworld

JURNAL NGAWI - Voli mania wajib tahu ini jadwal pertandingan tim-tim kesayangan Anda mulai 16 September hingga 24 September 2024 live di MOJI TV. Jangan sampai terlewatkan dapatkan jadwal Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 pada artikel ini.

Apa yang ditunggu-tunggu pecinta bola voli tanah air, FIVB Road to Paris Volleyball Qualifiers akan dimulai Sabtu 16 September. Dapatkan informasi live MOJI TV dan saluran streaming lainnya untuk bisa menyaksikan tim-tim putri kesayangan Anda.

Pekan ini Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 untuk tim voli putri akan dimulai. Ada 24 tim terbaik di dunia yang terbagi dalam 3 grup akan saling bersaing mendapatkan posisi tertinggi di pool masing-masing.

Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putri Timnas Turki Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Tinggi, Usia, Posisi, Nomor

Hanya ada 6 tim terbaik yang berhak terbang ke Paris untuk Olimpiade 2024. Aturannya, 3 tim juara grup dan 3 runner up di masing-masing pool.

Kapan Timnas Voli Putri Turki akan bertanding? atau satu-satunya wakil Asean Timnas voli Thailand kapan jadwal pertandingan Kualifikasi Olimpiade Paris 2024? Semua pertanyaan itu akan terjawab pada artikel ini.

Tim mana saja yang akan tayang di MOJI TV? mulai kapan? jadwal pertandingannya selain Moji bisa nonton streaming dimana Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024?

Baca Juga: Hasil Drawing Pembagian Pool FIVB Road to Paris Volleyball 2023 ini Jadwal, dan Lokasi Pertandingan

Pada hari Sabtu 16 September 2023 akan ada 11 pertandingan FIVB Road to Paris 2024 Volleyball Women's. Berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalngawi.com MOJI TV akan menayangkan 4 pertandingan live besok.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x