Jadwal PSM Makassar vs Barito Putra Kapan? Info Siaran Langsung TV Indosiar Link Streaming

- 15 September 2023, 08:17 WIB
Duel PSM Makassar vs Barito Putera pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2023 live di Indosiar, Jumat 15 September 2023.*
Duel PSM Makassar vs Barito Putera pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2023 live di Indosiar, Jumat 15 September 2023.* /Vidio.com

JURNAL NGAWI - Pekan 12 BRI Liga 1 bergulir hari ini, Jumat 15 September 2023, pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera akan tersaji sore ini. Dapatkan informasi siaran langsung televisi Indosiar, link streaming live score dan VIDIO pada artikel ini.

PSM Makassar diterpa isu kesulitan keuangan membuat Bernardo Tavares memelang trofi pelatih terbaik. Terlepas dari itu, Juku Eja harus fokus untuk laga sore ini ada tamu dari Pulau Kalimantan Barito Putera yang siap menerkam.

Ayam Jantan dari Timur juara bertahan BRI Liga 1 musim lalu masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara. Dari 11 pertandingan yang sudah dilalui Yakob Sayuri dkk baru memetik 4 kemenangan, 4 kekalahan, dan 11 hasil imbang mencetak 13 gol kebobolan 12 gol.

Baca Juga: Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, Lelang Trofi Untuk Bantu Keuangan Tim Juku Eja

Tentu kapan jadwal pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera banyak dicari pecinta sepak bola tanah air. Apalagi, bagi suporter Barito yang tidak bisa datang langsung ke Stadion BJ Habibie Pare-Pare banyak mencari info siaran langsung Indosiar dan link live streaming laga ini.

Untuk hadapi Barito Putera, PSM dipastikan tidak bisa diperkuat Yance Sayuri yang alami cedera hamstring pertandingan terakhir. Sang kapten Wiljan Pluim sudah tidak berada di skuad dalam beberapa pertandingan terakhir Juku Eja.

Sementara itu dibawah tangan dingin Rahmat Darmawan, Barito Putera kini menjelma jadi tim yang sulit ditaklukkan. Bahkan, Laskar Antasari kini bersaing di puncak klasemen sementara bersama Madura United.

 

 Baca Juga: Format Kompetisi Liga 2 2023/2024 Sistem Baru untuk Promosi Liga 1 dan Degradasi Liga 3

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x