Jadwal Bola Pegadaian Liga 2 16 - 18 September Info Siaran Langsung TV Indosiar Live Vidio Update Klasemen

- 14 September 2023, 09:15 WIB
Jadwal Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024
Jadwal Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024 /Sumber Foto: instagram @liga2match.

 

JURNAL NGAWI - Simak inilah info jadwal pertandingan sepak bola Pegadaian Liga 2 akhir pekan ini, ada pertandingan menarik derby serta big match. Dapatkan informasi siaran langsung TV Indosiar dan live streaming pada artikel ini.

Kapan jadwal Liga 2 Indonesia berlangsung? Akhir pekan ini ada pertandingan bola apa saja? Apakah tayang di stasiun televisi atau justru live streaming? Dapatkan semua informasinya disini.

Pekan kedua Pegadaian Liga 2 akan bergulir mulai Sabtu 16 September sampai 18 September 2023 nanti. Ada beberapa pertandingan big match dan derby yang layak Anda saksikan.

Baca Juga: Porprov Jatim 2023 : Kabupaten Nganjuk Juara Umum Angkat Berat

Liga 2 Indonesia musim ini menggunakan format yang berbeda dibanding musim sebelumnya. Ada 28 klub peserta yang terbagi dalam 4 grup, delapan tim akan terdegradasi ke Liga 3 sedangkan 3 tim juara akan promosi ke BRI Liga 1 musim depan.

Adapun salah satu BUMN yakni Pegadaian jadi sponsor utama kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia tersebut. Emtek Grup mendapatkan hak siar dimana pertandingan Liga 2 disiarkan oleh TV Indosiar dan streaming Vidio.

PT LIB selaku operator memberikan kuota 2 pemain asing setiap klub serta aturan lainnya adalah klub Liga 2 wajib memainkan pemain dibawah 21 tahun setiap pertandingan minimal 45 menit. Selain menarik minat penonton sepakbola, aturan itu memberi kesempatan anak-anak muda bibit baru Timnas Indonesia kedepannya.

Baca Juga: King Eze Top Skor Hasil Lengkap Pegadaian Liga 2 Comeback Sensaional Bekasi City, PSBS Biak Menangi Derby

Liga 2 sudah dimulai pada 10 September pekan lalu, ada 28 pertandingan dari seluruh grup. Hasil-hasil mengejutkan juga diraih tim-tim unggulan seperti Persiraja Banda Aceh, Persela Lamongan, Persipura Jayapura, dan Kalteng Putra.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x