Jadwal Liga Europa 21-22 September 2023 LASK vs Liverpool, Sherrif vs AS Roma, Brighton vs AEK Athens, Ajax

- 21 September 2023, 19:51 WIB
Jadwal Liga Europa UEL 21-22 September
Jadwal Liga Europa UEL 21-22 September /Tangkap layar Instagram.com/@europaleague

JURNAL NGAWI - Liga Europa UEL match day pertama bergulir malam ini, Kamis 21 September 2023. Cek disini pertandingan apa saja yang tayang siaran langsung SCTV maupun live streaming Vidio.

Liverpool yang harus terlempar ke Liga Malam Jumat harus menghadapi LASK, malam ini, lalu ada AS Roma yang akan menghadapi Sheriff, serta Brighton hingga West Ham.

Dari Liga Inggris musim ini 3 tim bersaing di UEL yakni Liverpool, West Ham, dan Brighton. AS Roma dan Atalanta referensi dari Serie A Italia di kompetisi Liga Europa musim 2023/2024.

Baca Juga: Jadwal Bola Voli FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier Besok 22 September Brasil vs Turki Thailand vs Sloven

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Indonesia Pekan 3 PSMS Medan vs Persiraja, Persekat vs Persela, Persipura vs Persiba Balikpapan

Tentunya jadwal UEL banyak dicari penikmat sepak bola malam jumat, oleh karena itu jurnalngawi.com sajikan kepada Anda pada artikel ini.

Kompetisi ini akan bertanding hari ini hingga Jumat 22 September dini hari WIB. Pertandjngan yang patut ditunggu adalah raksasa Belanda Ajax vs Marseille tim kuat dari League One Prancis.

Tidak kalah serunya ada pertemuan Panathinaikos tim kuat asal Yunani yang bertemu Villareal dari La Liga Spanyol.

Baca Juga: 5 Penyebab Manchester United FC Kalah dari Bayern Munich Onana Underperform, Taktik Ten Hag Salah di UCL

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x