Daftar Skuad Persiraja yang Diboyong Lawan PSMS Medan Pekan 3 Liga 2 2023/2024

- 21 September 2023, 12:04 WIB
Momen perayaan gol pemain Persiraja, Ricardo Pires ketika menghadapi Sriwijaya FC. Foto: Instagram/persiraja_official
Momen perayaan gol pemain Persiraja, Ricardo Pires ketika menghadapi Sriwijaya FC. Foto: Instagram/persiraja_official /

JURNAL NGAWI - Persiraja Banda Aceh membawa 31 pemain mereka menuju Medan untuk hadapi tuan rumah PSMS pada laga pekan ketiga Liga 2 musim 2023/2024. Pertandingan di Grup 1 ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 24 September 2023 di Stadion Teladan, Medan.

Sudah bermain sebanyak 2 kali, Persiraja kini memuncaki klasemen Grup 1 Liga 2 2023/2024 mengemas 4 poin hasil dari sekali menang, dan sekali kalah. Posisi ini rawan tergeser terlebih beberapa tim baru bermain satu kali seperti Semen Padang, dan PSMS Medan.

Dua laga itu dijalani Andik Vermansyah dkk di kandang sendiri, sedangkan pekan ke tiga Liga 2 ini mereka akan menjalani laga pertama di luar Aceh. Oleh karena itu, Laskar Rencong sampai membawa 31 pemain menuju Medan, pagi ini Kamis 21 September 2023 WIB.

Baca Juga: Klasemen Pool A, B, C FIVB Road To Paris Volleyball Qualifer 2023 Kejutan Thailand dan Canada, Brasil Terseok

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Indonesia Pekan 3 PSMS Medan vs Persiraja, Persekat vs Persela, Persipura vs Persiba Balikpapan

Pelatih kepala Persiraja, Achmad Zulkifli tampak tak main-main menyiapkan timnya untuk laga kandang pertama musim ini. Arata Takatori yang pada laga pertama hadapi PSPS Riau alami cedera juga turut dibawa ke Medan.

 

Manejer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong menyebut saat ini tim sangat antusias untuk menghadapi laga tandang perdana Persiraja. "Kondisi tim saat ini sangat antusias menyambut laga tandang perdana," kata Gidong, Kamis (21/9) dilansir dari akun resmi persiraja.

"Kami hadir ke Medan dengan pasukan lengkap 31 pemain dan seluruh official. Kebersamaan ini akan menjadi kekuatan untuk tim dan tentunya doa dari seluruh masyarakat Aceh," sambugnya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x