Link Streaming Chelsea vs Aston Villa Nonton Gratis Liga Inggris

- 24 September 2023, 20:01 WIB
Chelsea vs Aston Villa di Liga Inggris pekan ke 6 musim 2023 2024.
Chelsea vs Aston Villa di Liga Inggris pekan ke 6 musim 2023 2024. /Vidio.com/

JURNAL NGAWI - Berikut link streaming Chelsea vs Aston Villa Liga Inggris gameweek 6, Minggu 24 September 2023. Ini prediksi line up, head to head, nonton streaming ilegal.

Chelsea akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan saat mereka menyambut Aston Villa di Stamford Bridge di Liga Premier pada hari Minggu. Rezim Mauricio Pochettino memiliki awal yang suram. Setelah menghabiskan banyak uang di musim panas seperti biasanya, Chelsea hampir tidak menunjukkan tanda-tanda menjanjikan di tahap awal musim baru.

Banyak dicari fans sepakbola link streaming Chelsea vs Aston Villa malam ini. Dapatkan link live gratis pada artikel ini. Kami tidak menyarankan link ilegal.

Preview Chelsea vs Aston Villa

Satu-satunya kemenangan The Blues di liga sejauh ini terjadi saat melawan tim promosi Luton Town (3-1) di Pekan Pertandingan 3. Mereka belum mencetak satu gol pun dalam dua pertandingan sejak itu. Mereka kalah 1-0 dari Nottingham Forest sebelum ditahan imbang tanpa gol oleh Bournemouth Minggu lalu.

Chelsea saat ini berada di peringkat 14 klasemen Liga Inggris. Kecuali jika mereka mulai mengubah peluang mereka dan menutup kebocoran di lini belakang, pertandingan hari Minggu ini bisa menjadi pertandingan mengecewakan bagi pasukan Pochettino.

Sementara Aston Villa tampil inkonsisten di pekan-pekan pembuka musim baru Liga Inggris. Mereka telah meraih tiga kemenangan dan kebobolan dua kekalahan dalam lima pertandingan liga pertama mereka musim ini.

Pasukan Unai Emery menghasilkan kemenangan comeback yang menakjubkan atas Crystal Palace dalam pertandingan Liga Premier terbaru mereka. Setelah Odsonne Edouard memberi Palace keunggulan pada menit ke-47, Aston Villa merebut ketiga poin dari mereka dengan semacam serangan kilat di penghujung pertandingan.

Jhon Duran menyamakan kedudukan pada menit ke-87 untuk pasukan Emery sebelum Douglas Luiz mengonversi penalti pada menit kedelapan waktu tambahan untuk membawa mereka memimpin. Leon Bailey memastikan hasil pada menit ke-11 masa tambahan waktu untuk mengakhiri kebangkitan yang luar biasa.

Villa kalah 3-2 dari Legia Warsawa dalam pertandingan pembuka Liga Konferensi Europa pada pertengahan pekan. 

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah