Skenario Voli Putri Brazil, Amerika Serikat, Italia, Lolos Olimpiade Paris 2024 Jalur OQT FIVB Road To Paris

- 24 September 2023, 10:08 WIB
Brasil akan berebut 1 tempat Olimpiade Paris 2024 dengan Jepang ini skenario dan jadwal FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier
Brasil akan berebut 1 tempat Olimpiade Paris 2024 dengan Jepang ini skenario dan jadwal FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier /Volleyballworld.com

JURNAL NGAWI - Berikut skenario tim voli putri Brazil, Jepang, Belanda, Italia, Amerika Serikat, Polandia, dan Rep Dominica agar lolos Olimpiade Paris 2024. Jadwal FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 hari ini Minggu (24/9) akan jadi penentu 4 tim menyusul Turki, dan Serbia yang sudah pasti lolos lewat jalur OQT ini.

Timnas Voli Turki memastikan tiket ke Paris tahun depan usai kuasai klasemen Pool B. Serbia negara kedua yang akan bermain di Olimpiade 2024 Pool A FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023. Sementara Pool C dua tiket masih diperebutkan 3 timnas voli antara Italia, Polandia, atau USA.

Jadwal FIVB Road To Paris hari ini ada pertandingan Belanda vs Rep Dominica yang akan menentukan tim mana temani Serbia lolos OQT 2023 temani Serbia dari Pool A. Jepang vs Brazil dalam laga hidup mati untuk temani Turkiye dari Pool B.

Baca Juga: Jadwal FIVB Road To Paris Hari ini Jepang vs Brazil, Belanda vs Dominica, Polandia v Italia Siapa Susul Turki

Sementara, persaingan dua tiket Olimpiade 2024 Paris dari Pool C FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 semakin panas. Laga terakhir hari ini, Minggu 24 September 2023 akan menentukan antara tim voli putri Amerika Serikat, Italia, atau Polandia.

Skenario Tim Voli Putri Lolos Olimpiade Paris 2024 Jalu OQT Susul Turki dan Serbia

Tim putri Serbia dan Turki melaju ke Olimpiade
Tim putri Serbia dan Turki melaju ke Olimpiade Instagram @coti_18

POOL A

Republik Dominica hanya butuh 2 set untuk menggenggam tiket ke Paris. Sementara Belanda harus menang 3-0, atau 3-1 atas Dominica untuk lolos temani Serbia dari pool ini.

POOL B

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah