Prediksi Skor Chelsea vs Brighton Jadwal Carabao Cup 2023 Adu Taktik Pochettino dengan De Zerbi di Piala EFL

- 27 September 2023, 11:30 WIB
Simak prediksi skor Chelsea vs Brighton
Simak prediksi skor Chelsea vs Brighton /REUTERS/Tony O'Brien

JURNAL NGAWI - Berikut prediksi skor Chelsea vs Brighton pada laga putaran ketiga Carabao Cup 2023. Adu taktik Mauricio Pochettino dan Roberto De Zerbi akan tersaji pada Piala EFL dini hari nanti WIB, Kamis 28 September 2023.

De Zerbi telah mengubah wajah Brighton menjadi tim Premier League yang menakutkan. Kini timnya bahkan berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Sementara, Pochettino tampak belum menemukan permainan terbaik Chelsea musim ini yang membuat mereka terpuruk di dasar klasemen.

Simak prediksi skor Chelsea vs Brighton dimana jadwal pertandingan ini kick off 01.45 WIB yang bisa Anda saksikan lewat layanan streaming Mola TV.

 

 Baca Juga: Lawan Brighton Penentu Nasib Pochettino di Chelsea? Legenda Arsenal The Blues Tidak Punya Starting Eleven

Preview Chelsea vs Brighton

Stamford Bridge akan jadi tempat pertarungan Chelsea vs Brighton di putaran ketiga Carabao Cup musim 2023/2024. The Blues kembali mengalami awal yang penuh gejolak di musim mereka dan saat ini berada di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris.

Nickolas Jackson dkk dikalahkan 1-0 di kandang sendiri oleh Aston Villa dalam pertandingan terakhir mereka, memulai pertandingan dengan cukup baik sebelum kartu merah kepada Malo Gusto tepat sebelum waktu satu jam membuat lawan mereka semakin menguasai permainan dan mengamankan ketiga poin.

Chelsea meraih kemenangan comeback 2-1 atas Wimbledon di putaran sebelumnya kompetisi piala EFL tetapi memiliki ujian yang lebih berat untuk dihadapi minggu ini dan akan berusaha memberikan hasil yang baik.

Brighton & Hove Albion, sementara itu, menjalani kampanye yang solid dan akan mengalihkan perhatian mereka ke sepak bola piala minggu ini. Pasukan De Zerbi meraih kemenangan comeback 3-1 atas Bournemouth di pertandingan terakhir mereka, dengan Kaoru Mitoma masuk dari bangku cadangan di babak kedua untuk mencetak dua gol dengan skor masih 1-1.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah