Lawan Brighton Penentu Nasib Pochettino di Chelsea? Legenda Arsenal 'The Blues Tidak Punya Starting Eleven'

- 27 September 2023, 10:53 WIB
Nasib Mauricio Pochettino di Chelsea di ujung tanduk
Nasib Mauricio Pochettino di Chelsea di ujung tanduk /The Athletic

JURNAL NGAWI - Legenda Arsenal Ian Wright memprediksi nasib Pochettino di Stamford Bridge tidak lama. Akahkan laga hadapi Brighton di Carabao Cup Kamis (28/9) akan jadi penentu?

Legenda Arsenal Ian Wright yakin masa depan manajer Chelsea Mauricio Pochettino di klub mungkin terancam jika The Blues gagal memenangkan dua pertandingan berikutnya.

Pochettino ditunjuk sebagai pelatih kepala Chelsea musim panas ini untuk membalikkan tren klub setelah mereka secara mengejutkan finis di urutan ke-12 musim lalu di Liga Premier.

 

 Baca Juga: Link Streaming Jadwal Chelsea vs Brighton Cara Nonton Gratis Carabao Cup 2023

Baca Juga: Sering Diserang Fans Shin Tae Yong, Bung Towel Tuduh Pelatih Timnas Indonesia Sewa Buzzer

Meskipun mendapat dukungan di jendela transfer dan menghabiskan lebih dari £400 juta, The Blues berada di urutan ke-14 di liga dengan hanya lima poin dari enam pertandingan.

Wright yakin tim London barat itu perlu kembali ke jalur kemenangan dalam dua pertandingan liga berikutnya melawan Fulham (2 Oktober) dan Burnley (7 Oktober).

“Anda lihat [10 pertandingan berikutnya], derby melawan Fulham dan kemudian Burnley, itu adalah pertandingan yang harus dimenangkan,” kata Wright di The Kelly and Wrighty Show bersama Kelly Cates. "Anda akan mengkhawatirkan mereka [jika mereka kehilangan itu]," katanya seperti dilansir Daily Mirror.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah